Dongkrak Tingkat Hunian, Dalton Hotel Makassar Hadirkan Promo BTS

Kamis, 01 Juli 2021 - 14:13 WIB
loading...
Dongkrak Tingkat Hunian, Dalton Hotel Makassar Hadirkan Promo BTS
Dalton Hotel Makassar menawarkan Promo BTS alias Bikin Tambah Senang pada awal Bulan Juli 2021 ini, untuk mendongkrak tingkat hunian. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar menawarkan Promo BTS alias Bikin Tambah Senang pada awal Bulan Juli 2021 ini, untuk mendongkrak tingkat hunian.

Marketing Communication Dalton Hotel Makassar , Irma M mengatakan promot BTS tersebut menawarkan harga kamar mulai Rp 375 ribu/malam.

“Memasuki bulan Juli di tahun 2021 ini, menawarkan promo BTS . Besar harapan kami, dengan menawarkan promo kamar yang sangat terjangkau fasilitas maximal. Dapat menghibur seluruh lapisan masyarakat di kondisi sekarang ini," kata dia.

Selain itu, dirinya mengatakan, yang ingin rileks, recharge, atau staycation tanpa harus khawatir, karena kami memastikan protokol kesehatan terlaksana dengan aman dan nyaman di Dalton Makassar.

"Di samping itu semoga dapat mendongkrak tingkat hunian 20 persen hingga 27 persen. Promo ini berlaku sampai 31 Juli 2021,” kata

Dia menjelaskan, promo BTS ini ada beberapa paket diantaranya yaitu Rp375 ribu/malam dan Rp700 ribu/2 malam. Benefitnya kata dia, sudah termasuk free berenang untuk dua orang, free wifi, free parking, welcome drink, dan diskon F&B 10%, syarat, dan ketentuan berlaku.

"Dan paket yang include dengan sarapan untuk 2 orang di harga Rp 425 ribu/malam," tambah perempuan yang akrab dipanggil Chimod ini.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)