PLN Tebar Voucher Promo Pasang Internet Plus Tambah Daya Listrik

Kamis, 01 Juli 2021 - 14:34 WIB
loading...
PLN Tebar Voucher Promo Pasang Internet Plus Tambah Daya Listrik
Ilustrasi foto/Dok SINDOnews/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), meluncurkan Program Promo Bundling Electrinet Lifestyle. Program ini ditujukan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat melalui promo bundling pasang internet dengan tambah daya listrik.

Direktur Utama ICON+ Yuddy Setyo Wicaksono mengatakan, dengan program Promo Bundling Electrinet Lifestyle diharapkan akan membawa pelanggan Iconnect lebih banyak lagi di Tanah Air.

Setiap pemasangan layanan paket internet khususnya yang sudah tercover internet akan diberikan harga spesial berupa biaya penyambungan untuk tambah daya.



"Harga spesial akan diberikan berupa voucher yang hanya dapat digunakan jika pelanggan melakukan tambah daya listrik melalui New PLN Mobile. Di mulai dari daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA," ujarnya dalam peluncuran Program Promo Bundling Electrinet Lifestyle di Jakarta, Kamis (1/7/2021).

Direktur Enterprise Business ICON+ Julita Indah mengatakan, program ini berlaku dari 1 Juli 2021 hingga 31 Juli 2021. Bagi pelanggan yang memasang layanan Iconnet di bulan Juli ini, gratis biaya instalasi dan dapat voucher tambah daya listrik hanya dengan membayar Rp202.100.



"Satu bundling kebutuhan listrik, lahirkan produk ini. Dengan value yang dimiliki Iconnet, yaitu value affordable, kemudian unlimited dan reliable," tuturnya. Adapun mekanisme memperoleh voucher dan redeem tambah daya sebagai berikut:

1. Calon pelanggan Iconnet yang ter-cover jaringan melakukan proses pendaftaran hingga pembayaran hanya di aplikasi PLN Mobile
2. Voucher tambah daya listrik PLN berupa unique code akan auto generated setelah calon pelanggan Iconnet melakukan pelunasan pasang baru Iconnet
3. Voucher unique code akan muncul dinotifikasi aplikasi PLN Mobile dan email
4. Voucher unique code dapat digunakan pada permohonan tambah daya hanya di kanal pemasaran aplikasi PLN Mobile
5. Voucher unique code berlaku sampai dengan 30 September 2021
6. Voucher tambah daya yang disediakan oleh PLN sebanyak 50.000 lembar (tahap 1)
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)