PPKM Darurat, Layanan Logistik Kereta untuk Alkes dan Obat Dapat Diskon

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:19 WIB
loading...
PPKM Darurat, Layanan Logistik Kereta untuk Alkes dan Obat Dapat Diskon
Foto/ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT KAI Logistik, salah satu anak usaha PT KAI , mengambil peran dan langkah nyata dalam penanggulangan Covid- 19 di Tanah Air. Melalui lini bisnis logistik atau kurir yang dilayani dengan brand KAI Logistik Express, perseroan memberikan potongan harga sebesar 50% untuk pengiriman obat-obatan, alat pelindung diri dan alat medis lainnya terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2021.

Baca juga: PPKM Darurat 3-20 Juli 2021 di Jawa-Bali, Ini Aturan Lengkapnya

PLT Direktur Utama KAI Logistik TLN Ahmad Malik Syah, mengungkapkan di tengah tingginya kasus Covid-19, tentu kebutuhan penanggulanan juga turut meningkat. Obat-obatan hingga APD harus selalu tersedia di layanan fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat untuk menangani pasien-pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang membutuhkan perawatan segera.

“Dalam masa-masa kritis seperti ini, kecepatan menjadi salah satu kunci keberhasilan penanganan. Untuk itu, kami berharap layanan KAI Logistik Express dengan nilai jual waktu pengiriman yang cepat, mampu memberikan manfaat untuk memastikan seluruh kebutuhan Covid-19 tersuplai dengan baik dan tepat waktu," ujar Ahmad di Jakarta, Kamis (1/7/2021).

Diskon pengiriman sebesar 50% berlaku untuk pengiriman menggunakan layanan KAI Logistik Express regular station to station (S to S) dengan jangkauan Jawa dan Bali. Untuk menggunakan potongan harga khusus ini, pelanggan cukup mengunjungi salah satu dari 140 outlet KAI Logistik Express yang tersedia dan menyertakan alamat tujuan yang merupakan salah satu dari fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat, baik klinik, puskesmas maupun rumah sakit.

Baca juga:Berkurban Hukumnya Wajib Bagi yang Mampu, Benarkah Demikian?

Lebih lanjut, untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, seluruh pengiriman melalui KAI Logistik Express telah dilengkapi dengan pesan notifikasi otomatis yang akan dikirimkan ke nomor ponsel penerima. Sehingga penerima dapat mengetahui secara real time jika barang kiriman telah tiba di stasiun tujuan dan dapat segera diambil.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)