Bantu Ringankan Beban, Morula IVF Margonda Berikan Program Bayi Tabung

Jum'at, 02 Juli 2021 - 21:31 WIB
loading...
Bantu Ringankan Beban, Morula IVF Margonda Berikan Program Bayi Tabung
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah kebijakan penerapan PPKM darurat yang berdampak pada penghasilan sebagian masyarakat, layanan kesehatan gratis tentu saja akan meringankan beban pengeluaran. Apalagi, kalau layanan kesehatan itu bukan sembarang layanan, melainkan program bayi tabung yang nilainya bisa mencapai Rp70 juta.

Program gratis bayi tabung diselenggarakan oleh Morula IVF Margonda, Depok, yang merupakan dari Morula pusat dan juga jaringan RS Bunda. Morula IVF Margonda memberikan program gratis bayi tabung kepada sepasang suami istri. Pasangan itu adalah yang beruntung dari 10 nominasi yang sebelumnya diplih pada April lalu.

Baca juga:Keren, Mahasiswi Indonesia Raih Disertasi PhD Terbaik dari Universitas Belanda

“Hari ini dengan sangat gembira mengumumkan pasangan yang terpilih dari program CSR Morula Care di Morula IVF Margonda, kami ucapkan selamat kepada mom Alida Azza dan dad Dema Permana. Semoga Morula bisa terus menjadi teman mom and dad untuk berjuang bersama menjemput impian buah hati yang sudah lama dinanti. Jangan lupa untuk tetap menjaga prokes dan 5M untuk keamanan dan kesehatan bersama,” ujar dr. Huthia Andriyana, SpOG, Dokter Kandunga Morula IVF Margonda.

Morula IVF Indonesia melalui program CSR yang diberi nama Morula Care memberikan layanan bayi tabung kepada pasangan kurang mampu yang berharap mendapatkan keturunan. Pasangan yang beruntung ini mendapatkan program bayi tabung secara gratis tanpa dipungut biaya apa pun hingga keseluruhan program bayi tabungnya selesai.

”Senang banget, surprise dan kaget banget pas kita masuk ruangan dan lihat ada nama kita di foam board. Alhamdulillah kita dapat kesempatan dikasih jalan dari Allah lewat Morula Care ini,” ucap Adila.

Dema menambahkan, “Kita juga tau tingkat keberhasilan program IVF di Morula yang tinggi, makanya kita percayakan Morula untuk membantu kita program”.

Baca juga:Viral, Rombongan Truk TNI Menepi Saat Sirine Ambulans Bunyi

Program Bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) masih menjadi salah satu solusi medis yang dapat membantu pasangan untuk segera memiliki buah hati. Tak heran, pasangan yang belum kunjung mendapatkan buah hati banyak yang memilih program IVF sebagai alternatif pelayanan Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB).

Program Morula Care ini dapat terlaksana berkat dukungan dari semua pasien Morula Indonesia (yang tegabung menjadi satu dalam Morula Family). Para pasien Morula telah menyisihkan Rp1.000.000 untuk setiap keikutsertaan pada program Paket Year End 2020, Paket PCOS 2020 di bulan Desember 2020 lalu maupun program promo Mid Year 2021 kali ini.

“Harapannya program Morula Care ini bisa terus Morula berikan kepada pasangan-pasangan di Indonesia yang menantikan kehadiran buah hati. Sekali lagi selamat kepada pasangan terpilih, semoga dengan program IVF ini impian untuk segera memiliki buah hati semakin dekat kepada mom and dad,” pungkas dr. Huthia.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)