Peduli Kesehatan Para Nakes, Nucleus Farma Donasi Suplemen Herbal

Minggu, 04 Juli 2021 - 22:02 WIB
loading...
Peduli Kesehatan Para Nakes, Nucleus Farma Donasi Suplemen Herbal
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lonjakan kasus Covid-19 hingga tembus di atas 20.000 kasus per hari mengundang keprihatinan. Para tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda terdepan penanganan pasien Covid-19 juga harus kembali bekerja ekstra keras.

Melihat kondisi tersebut, produsen obat modern alami, PT Natura Nuswantara Nirmala atau Nucleus Farma berinisiatif menyalurkan bantuan obat-obatan untuk membantu menjaga stamina serta imunitas para tenaga kesehatan serta membantu memberikan suplemen tambahan dalam upaya penyembuhan pasien Covid-19 di Wisma Atlet.



Bantuan diberikan langsung oleh CEO Nucleus Farma Edward Basilianus kepada dr. Nursyahidah, SppFK selaku Wakil Koordinator Kefarmasian dan Terapi di Wisma Atlet.

"Sebagai produsen obat modern alami, Nucleus Farma terpanggil untuk ikut berkontribusi dalam mengatasi pandemi Covid-19, dengan mendonasikan obat-obat modern alami buatan Indonesia," ujarnya, Minggu (4/7/2021).

Bantuan ini diapresiasi oleh dr. Nursyahiddah. Dia menyatakan donasi suplemen kesehatan ini sangat membantu menjaga daya tahan tubuh para tenaga kesehatan di Wisma Atlet yang kesehariannya harus berjibaku menangani para pasien Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan berupa suplemen Super Potent Antioxydant (SPA) merek Onoiwa MX dan Rafa Khomsah yang kaya akan senyawa albumin. Menurut Edward, berbagai kajian ilmiah dan penelitian menyebutkan bahwa penderita Covid-19 kondisinya menurun diakibatkan berkurangnya albumin.



Landasan tersebut sangat diperhatikan Nucleus Farma untuk memberikan solusi penanganan yang tepat di masa pandemi dengan produk kaya akan albumin seperti Onoiwa MX dan Rafa Khomsah.

"Baik Onoiwa maupun Rafa Khomsah keduanya aman dan halal dikonsumsi. Keduanya juga sudah terdaftar di BPOM dan Food and Drug Administration (FDA) serta mendapatkan sertifikat Halal MUI, demikian juga mendapatkan piagam penghargaan inovasi Indonesia dan dunia,” jelas Edward.

Nucleus Farma sendiri merupakan perusahaan natural medicine facility pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat registrasi dari FDA (Food Drug Administration) Amerika Serikat.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)