Waspada! Emiten Sandiaga Uno Jadi Korban Investasi Bodong di Telegram

loading...
Waspada! Emiten Sandiaga Uno Jadi Korban Investasi Bodong di Telegram
Ilustrasi. FOTO/Yorri Farli
JAKARTA - PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) menegaskan tidak pernah menawarkan program investasi dalam bentuk apapun, baik aplikasi pesan instan maupun media sosial. Hal ini disebabkan temuan beberapa grup di aplikasi Telegram yang mengatasnamakan emiten investasi yang sebagian sahamnya dimiliki Sandiaga Uno ini yang bukan merupakan akun resmi atau akun terkait dengan Perseroan.

Baca Juga: IHSG Berpotensi Menguat, Simak Bocoran Saham Hari Ini

Adapun beberapa akun-akun Telegram yang mencatut Saratoga diantaranya:
Grup Telegram 1

Alamat: https://t.me/SARATOGA_Sahabatmiliader
admin: @Michael_soeryadjaya



Grup Telegram 2
Alamat: https://t.me/PTSARATOGA_1GRUP
admin: @Michael_soeryadjaya1

Grup Telegram 3
Alamat: https://t.me/Devin_Saratoga
admin: @Devin_Wirawan

Divisi Hukum dan Sekretariat Perusahaan SRTG, Juan Akbar Indraseno mengatakan, segala informasi yang terdapat di akun telegram tersebut termasuk foto, dokumen, atau penggunaan logo, penyebutan nama salah satu atau lebih dari direksi atau dewan komisaris atau pemegang saham utama dipergunakan secara tidak sah dan tanpa sepengetahuan dan tanpa izin Perseroan.

"Sehingga Perseroan tidak bertanggung jawab atas segala hal yang tertera dalam akun telegram tersebut dan atas segala tindakan atau kerugian yang mungkin sudah ditimbulkan oleh admin atau pihak-pihak yang terkait dengan akun Telegram tersebut," ujar Akbar dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Viral Harga Susu Beruang Nggak Masuk Akal, Begini Komentar Nestle!
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top