Punya Puluhan Ribu Anggota, Komunitas Traxindo Ajak Pemula Belajar Trading Forex Gratis

Selasa, 13 Juli 2021 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Mimpinya membuat komunitas yang bermanfaat sudah dapat dikatakan berhasil, karena sudah hampir 3 tahun lamanya Traxindo hadir menjadi solusi untuk para trader yang ingin belajar dan mendapatkan arahan, serta meraih profit yang konsisten.

"Puluhan ribu member Traxindo menjadi saksi konsistensi kita dalam trading, buktinya dari tahun ke tahun komunitas ini semakin besar dan semakin banyak dikenal," bebernya.

Traxindo memiliki 2 program unggulan, yaitu Program Edukasi dan Program Copytrade. Program edukasi diperuntukkan pada trader yang berkeinginan mempelajari cara bertansaksi, analisa market, ataupun money management. Sedangkan program Copytrade diperuntukkan pada trader yang tidak memiliki banyak waktu luang, maka semua transaksinya dijadikan otomatis. Untuk program edukasi, Komunitas Traxindo memiliki trader-trader handal.

"Setiap harinya, para educator Traxindo memberikan arahan signal dan juga edukasi pemahaman mengenai sistem trading yang kami miliki pada semua member. Dengan harapan semua member disiplin dalam bertransaksi agar menghasilkan keuntungan yang sesuai harapan secara konsisten," ungkap Deni Dollar selaku mentor Traxindo.

Deni menambahkan, selain dua program unggulan tersebut, Traxindo juga kerap mengadakan webinar umum, edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat umum secara gratis melalui aplikasi Soom. "Kami juga ada program live trading bersama di streaming facebook dan Youtube Fibox Trader," jelas dia.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)