Erick Thohir Izin ke Menkes Realisasikan Vaksinasi Gotong Royong Individu

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:55 WIB
loading...
Erick Thohir Izin ke Menkes Realisasikan Vaksinasi Gotong Royong Individu
Menteri BUMN Erick Thohir. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) diperbaiki untuk merealisasikan vaksinasi gotong royong Individu . Sebagaimana diketahui, program vaksinasi gotong royong individu yang rencananya mulai diberlakukan senin lalu namun diitunda sampai pemberitahuan selanjutnya.



Terkait program percepatan vaksinasi tersebut, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut binsar Pandjaitan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kejaksaan dan Kementerian Kesehatan untuk mengatasi pandemi. Namun demikian sinkronisasi antar lembaga tersebut belum menemukan titik temu. Ia pun optimistis bahwa program vaksinasi tersebut bisa disetujui lantaranmemiliki tujuan yang baik baik dalam upaya menangani pandemi.

"Saya rasa semua bermaksud baik, kita bergotong royong untuk memastikan percepatan vaksinasi sesuai arahan bapak presiden," ujar Menteri BUMN Erick Thohir di acara Seputar INews Siang di Jakarta (Rabu/14/7/2021).



Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Erick Thohir mengajak semua elemen tidak lelah bangkit memerangi pandemi Covid-19. Sebagaimana diketahui, wabah corona telah memporakporandakan seluruh sektor ekonomi juga banyak merenggut nyama manusia. "Kita jangan pernah lelah melayani rakyat kita," ujarnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)