Startup Marketplace Ralali Gencar Lakukan Inovasi Fitur

Jum'at, 16 Juli 2021 - 00:45 WIB
loading...
Startup Marketplace Ralali Gencar Lakukan Inovasi Fitur
Pelaku usaha rintisan (start up) terus melakukan inovasi melalui platform digital yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Salah satu usaha rintisan ( startup ) di bidang penjualan online ( e-commerce ) Ralali.com melakukan inovasi dengan menghadirkan program Parade Order. "Ini merupakan komitmen kami sebagai platform wholesale marketplace terbesar ," kata CEO dan Founder Ralali.com, Joseph Aditya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/7/2021).

Dia menambahkan, inovasi fitur itu memudahkan penjual dan pembeli untuk memesan barang apa saja dengan sistem open pre-order."Program Parade Order yang menawarkan kemudahan bagi siapa saja baik penjual maupun pembeli untuk memesan barang sesuai kebutuhan di laman RFQ (Request For Quotation)," imbuhnya.

(Baca Juga : Start Up Ralali dan Neoclinix Dukung Vaksinasi Covid-19 )

RFQ merupakan salah satu fitur bertujuan memudahkan penjual bertemu dengan pembeli yang cocok. Selain itu, melalui RFQ, pembeli dapat memanfaatkan untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai dengan modal yang dimilikinya. Penjual dan pembeli bebas mengajukan harga jual dan harga beli. Penjual bisa bertransaksi langsung dengan pembeli yang cocok, serta transaksi bisa dilakukan langsung melalui Ralali.

(Baca Juga : Inkubator Bisnis Inovasi ITS Siap Bina Start Up Teknologi dari Kampus Manapun )

Selama Parade Order, pembeli bisa memesan barang dari semua kategori. Mulai dari maintenance, repair, operation (MRO), hingga hotel, restoran,d an kafe. Juga produk kesehatan, sembako, dan barang lainnya. Selain Parade Order, Ralali juga memberikan berbagai referensi peluang usaha bagi pelaku UMKM maupun calon pengusaha yang hendak memulai bisnis dengan modal yang mereka miliki. ‘’Kami memperkenalkan bisnis dengan mengangkat berbagai kategori bisnis yang sesuai dengan tren dan kebutuhan saat ini,’’tegas Joseph.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)