Start Up Ralali dan Neoclinix Dukung Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 03 Juli 2021 - 01:14 WIB
loading...
Start Up Ralali dan Neoclinix Dukung Vaksinasi Covid-19
Start up Ralali memberikan dukungan terhdap program vaksinasi Covid-19 dengan melibatkan salah satu unit usaha di bidang kesehatan. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA -
NeoClinic sebagai klinik kesehatan berbasis teknologi yang dibangun start up Ralali.com, memberikan dukunganpenuh terhadap program vaksinasi Covid-19 .NeoClinic memadukan teknologi dan klinik kesehatan dalam memudahkan pengguna untuk mengetahui klinik terdekat sehingga memudahkan pengguna untuk berobat atau kebutuhan terkait kesehatan lainnya.

(Baca Juga : Perjalanan Domestik Wajib Tunjukkan Bukti Vaksinasi dan PCR/Antigen, GeNose Tidak Berlaku )

“Selain memudahkan pengguna menemukan klinik, mengurangi kesenjangan teknologi dan harga, sehingga lebih mudah dijangkau masyarakat,”ujar Founder Ralali.com Joseph Aditya dalam keterangannya Jumat (2/7/2021).

NeoClinic memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memastikan ruangan booth atau sekitar lokasi vaksinasi sudah steril dan jumlah peserta yang masuk ruang vaksinasi dibatasi.Ralali juga turut serta dalam penanggulangan COVID-19 di Indonesia dengan menghadirkan produk Primero, yang merupakan masker 3-lapis dengan standar kualitas premium sesuai rekomendasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

(Baca Juga : Menanti PPKM Darurat, Begini Nasib Saham Farmasi di Sesi I Hari Ini )

Menurut Joseph, Ralali juga gencar melakukan tracing melalui service tes swab yang dimiliki oleh Neoclinic. “Ini merupakan wujud kepedulian Ralali.com dalam mendukung upaya Pemerintah menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia,”tutup Joseph.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)