Pria Ini Sukses Jualan Mobil Premium di Tengah Pandemi, Intip Strateginya

Sabtu, 17 Juli 2021 - 20:05 WIB
loading...
Pria Ini Sukses Jualan Mobil Premium di Tengah Pandemi, Intip Strateginya
Pelaku usaha di bisnis jual-beli mobil premium, Ferlly Gunawan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Segmen bisnis penjualan mobil-mobil premium masih sangat menjanjikan. Meskipun dunia tengah dilanda pandemi Covid-19, peminat mobil-mobil dengan harga selangit ini tetap ada.

Harus diakui, mobil di segmen premium punya kelas dan kebanggaan tersendiri, salah satunya dikarenakan fitur dan kenyamanan yang lebih baik dibandingkan mobil pada umumnya.

Lantaran harganya yang tinggi dan sangat mahal, mobil bekas (used car) menjadi alternatif untuk menaikkan simbol status dan juga menikmati fitur-fitur yang disediakan.



Salah seorang pelaku usaha di bisnis jual-beli mobil premium, Ferlly Gunawan mengatakan, bisnis premium used cars ini sangat menarik, sebab pasar utamanya adalah orang-orang kelas menengah atas yang suka otomotif dan gonta-ganti mobil.

Melalui akun Instagram @ferllygunawan, dia pun menawarkan banyak used cars berkelas dengan kondisi istimewa. "Segmen pasarnya saya membidik kalangan atas. Saya fokus main di mobil-mobil premium mulai dari mobil Jepang hingga Eropa," ungkapnya, dikutip Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga: Deretan Mobil Konsep dengan Desain Gila yang Menggemparkan

Sejumlah mobil dari brand-brand ternama seperti BWM, Mercy, Range Rover, hingga supercars pun ditawarkannya. "Saya memberikan garansi jika mobil yang saya jual kondisinya istimewa dan tidak mengecewakan," tuturnya.

Dengan kepiawaian dan target market yang jelas, Ferlly pun sukses menjual banyak unit mobilnya hingga ke beberapa daerah. "Harus diakui, pandemi ini memang pengaruh. Namun dengan strategi yang dilakukan dan kita segera adaptif dengan situasi, kondisi ini bisa segera teratasi," tandasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)