GoTo-Kadin dan Samatar Bantu Penuhi Kebutuhan Oksigen, Luhut: Contoh Baik Peran Aktif Swasta

Senin, 19 Juli 2021 - 12:31 WIB
loading...
A A A


Hal senada diungkapkan President Director PT Aneka Gas Industri Tbk Rachmat Harsono sehingga pihaknya mendukung penuh inisiatif tersebut dengan salah satunya menyediakan lahan di salah satu lokasi pabrik Samator Group di Pulogadung.

“Setiap harinya akan disalurkan oksigen secara pipa non-stop untuk memenuhi kebutuhan “Rumah Oksigen Gotong Royong”, dan selanjutnya untuk merespons kebutuhan-kebutuhan serupa di provinsi yang lain, kami akan siap melakukan hal yang sama di beberapa lokasi pabrik kami yang tersebar di nusantara, yang memungkinkan untuk melakukan pipanisasi secara langsung,” ujarnya.

Selain Menko Luhut, apresiasi juga disampaikan oleh Komisaris GoTo, Garibaldi Thohir. “GoTo yang diwakili oleh anak-anak muda Indonesia sangat peduli akan situasi darurat pandemi ini. Mereka tidak hanya hadir namun berperan aktif dalam memberikan dukungan agar kita bisa melalui masa sulit ini bersama-sama,” kata dia.

“Rumah Oksigen Gotong Royong” yang akan beroperasi dalam waktu dekat ini akan dapat diakses masyarakat melalui aplikasi Halodoc. GoTo dan KADIN Indonesia sedang dalam tahap finalisasi untuk kemitraan dengan pihak yang akan mengelola operasional “Rumah Oksigen Gotong Royong” dengan kemampuan dan pengalaman dalam pengelolaan fasilitas kesehatan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)