Tembus Rp1,1 Triliun, Saham MNC Bank (BABP) Jadi Jawara di Bursa

loading...
Tembus Rp1,1 Triliun, Saham MNC Bank (BABP) Jadi Jawara di Bursa
Foto/ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) mencatatkan angka volume dan nilai transaksi terbesar pada perdagangan hari ini, Kamis (22/7/2021). Tercatat total transaksi perdagangam saham BABP mencapai Rp1,1 triliun dari 3,1 miliar lembar saham yang diperdagangkan.

Baca juga:Palang Merah Sebut Afghanistan Masih Jadi Tempat Paling Mematikan di Dunia

Dibuka di zona hijau pada level Rp342, emiten grup MNC ini sempat menyentuh level terendah di Rp328 dan level tertinggi di Rp380. Harga BABP kemudian ditutup di angka Rp346 atau naik 2,98% dibanding harga sehari sebelumnya yang berada di angka Rp336.

BABP juga sempat bertengger di nomor dua dari top 10 gainers pada hari Rabu kemarin (21/7).

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, yang baru saja merilis aplikasi MotionBanking. Apalikasi yang selalu memberi nilai lebih untuk nasabah pemegang kartu kredit MNC Bank.

Baca juga:Jakarta PPKM Level 4, Ini Aturan Lengkap Aktivitas Perkantoran, Sekolah, hingga Pasar



Sementara itu unit usaha MNC lainnya, yaitu MNC Sekuritas pada hari ini Kamis (22/7) tercatat sebagai broker dengan volume paling aktif kedua yang mentransaksikan 2,5 miliar lembar saham dalam sehari. Angka itu menyalip jajaran broker yang biasa menduduki peringkat atas seperti Indo Premier Sekuritas dan Mandiri Sekuritas.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top