Buka Akun di MotionBanking Sekarang! Full Biometric dengan AI

Jum'at, 23 Juli 2021 - 08:01 WIB
loading...
A A A
Nyaman dan Mudah Digunakan dengan Biometrik dan OCR

OCR (Optical Character Recognition) mampu mengenali karakter mulai dari angka, huruf, dan tanda baca dari dokumen yang diterjemahkan menjadi versi digital yang dapat dibaca komputer. Proses penyalinan dokumen tanpa mengetik, ditambah teknologi biometrik yang terintegrasi dalam aplikasi MotionBanking, dapat meminimalkan pengisian data diri secara manual, meningkatkan efisiensi dan kenyamanan pengguna, menghasilkan proses yang lebih cepat.

Platform yang Aman dan Terjamin

MotionBanking selalu mengutamakan keamanan dan kerahasiaan data para pengguna. Dengan full biometric onboarding, sistem telah membangun kecerdasan dan metodologi untuk mendeteksi aktivitas penipuan, termasuk potensi penyalahgunaan data dan KTP palsu.

Persetujuan Instan, Tanpa Menunggu Panggilan Agen KYC

Melalui platform e-KYC yang terkoneksi langsung dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), pembukaan akun MotionBanking dapat dilakukan tanpa tatap muka. Prosesnya menjadi jauh lebih cepat karena para pengguna tidak perlu menunggu antrian jadwal video call dengan agen KYC.

Persetujuan Otomatis Kapan Saja, di Mana Saja

Dengan kenyamanan full biometric onboarding yang tersedia 24/7 bagi pengguna, dengan asumsi semua data valid, aplikasi MotionBanking otomatis menyetujui pembukaan akun baru. Dengan demikian pengguna dapat membuka akun MotionBanking kapan saja, di mana saja, tanpa harus memperhatikan penampilan mereka atau mengganggu aktivitas lain yang sedang dilakukan, yang sering menjadi penghalang untuk melakukan video call.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)