Wamenparekraf Angela Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama Bersama MNC Peduli

loading...
Wamenparekraf Angela Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama Bersama MNC Peduli
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo saat melakukan vaksinasi tahap pertama di Sentra Vaksinasi MNC Peduli. Foto/Iqbal Dwi Purnama
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesodibjo hari ini melakukan vaksinasi tahap pertamanya bersama MNC Peduli .

Pantauan MNC Portal, Wamenparekraf hadir sejak pukul 09.00 WIB dan melakukan registrasi dengan alur yang sama dengan masyarakat umum yang mendaftar secara offline pada hari ini, Jumat (23/7/2021).

Registrasi: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

Setelah melaksanakan vaksinasi, Wamenparekraf Angela lantas masuk ke dalam ruangan observasi terlebih dahulu untuk selanjutnya melakukan pengambilan sertifikasi vaksin dosis pertama.



Selain itu Wamenparekraf turut meninjau Sentra Vaksinasi yang diselenggarakan oleh MNC Peduli. Sentra Vaksinasi diadakan mulai hari ini 23 Juli hingga 27 Juli 2021.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) merangkul MNC Peduli, Doktora Clinic, Traveloka, Mister Aladin, dan GBI Glow Fellowship Center untuk menghadirkan layanan Sentra Vaksinasi Covid-19 secara nasional dan untuk membentuk kekebalan komunitas (herd immunity).

Sentra Vaksinasi Covid-19 hasil kolaborasi lintas sektor ini beroperasi pada 23-27 Juli 2021 berlokasi di Kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan Kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Epidemiolog Tegaskan Vaksinasi, Testing, dan Tracing Jadi Kunci Penanganan COVID-19

Menurut ketua MNC Peduli Jessica Tanoesodibjo, target penerima vaksin mencapai 6.000 orang. Layanan Sentra Vaksinasi dibuka dalam rangka mendukung agenda pemerintah mencapai target vaksinasi Covid-19 secara nasional dan juga membentuk herd immunity.

"Ya targetnya ada 6.000 peserta yang bisa divaksinasi. Kami mendukung penuh pengadaan vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19," papar Jessica Tanoesoedibjo.
(fai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top