Berminat Jadi Anak Buah Erick Thohir? Ini Syaratnya

loading...
Berminat Jadi Anak Buah Erick Thohir? Ini Syaratnya
Menteri BUMN, Erick Thohir menyebut, rekrutmen putra-putri Indonesia untuk bergabung dalam ASN Kementerian BUMN menjadi bagian dari langkah transformasi. Foto/Dok
JAKARTA - Kementerian BUMN tengah membuka rekrutmen bagi putra-putri bangsa untuk menjadi Aparatur Negari Sipil (ASN) . Pendaftaran pun masih dibuka hingga 26 Juli 2021.

Menteri BUMN, Erick Thohir menyebut, rekrutmen putra-putri Indonesia untuk bergabung dalam ASN Kementerian BUMN menjadi bagian dari langkah transformasi. Karena itu, mereka yang akan bergabung harus Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (AKHLAK).

"Saya Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara. Saya mencari putra dan putri terbaik bangsa yang ber-AKHLAK dan siap belajar, tumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia yang kita cintai," ujar Erick dalam akun Instagramnya, dikutip Jumat (23/7/2021).

Baca Juga: Jadi Bagian Pengujian Vaksin AstraZeneca, Indra Rudiansyah Bikin Erick Thohir Bangga dan Haru



Putra-putri yang nantinya menjadi Tim Erick Thohir harus siap melakukan transformasi perusahaan pelat merah agar bisa kompetitif dan terus menjadi lokomotif pembangunan ekonomi nasional.

"Ayo menjadi bagian tim saya di Kementerian BUMN. Karena BUMN untuk Indonesia," tutur dia.

Baca Juga: Prihatin Banyak yang Dirumahkan, Erick Thohir Berharap Rekrutmen BUMN dan ASN Jadi Kesempatan

Pendaftaran ASN dan persyaratan bisa diakses pada website resmi Kementerian BUMN atau https://bumn.go.id/career.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top