Berminat Jadi Anak Buah Erick Thohir? Ini Syaratnya

Jum'at, 23 Juli 2021 - 13:21 WIB
loading...
Berminat Jadi Anak Buah Erick Thohir? Ini Syaratnya
Menteri BUMN, Erick Thohir menyebut, rekrutmen putra-putri Indonesia untuk bergabung dalam ASN Kementerian BUMN menjadi bagian dari langkah transformasi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kementerian BUMN tengah membuka rekrutmen bagi putra-putri bangsa untuk menjadi Aparatur Negari Sipil (ASN) . Pendaftaran pun masih dibuka hingga 26 Juli 2021.

Menteri BUMN, Erick Thohir menyebut, rekrutmen putra-putri Indonesia untuk bergabung dalam ASN Kementerian BUMN menjadi bagian dari langkah transformasi. Karena itu, mereka yang akan bergabung harus Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (AKHLAK).

"Saya Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara. Saya mencari putra dan putri terbaik bangsa yang ber-AKHLAK dan siap belajar, tumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia yang kita cintai," ujar Erick dalam akun Instagramnya, dikutip Jumat (23/7/2021).



Putra-putri yang nantinya menjadi Tim Erick Thohir harus siap melakukan transformasi perusahaan pelat merah agar bisa kompetitif dan terus menjadi lokomotif pembangunan ekonomi nasional.

"Ayo menjadi bagian tim saya di Kementerian BUMN. Karena BUMN untuk Indonesia," tutur dia.



Pendaftaran ASN dan persyaratan bisa diakses pada website resmi Kementerian BUMN atau https://bumn.go.id/career.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)