Startup Ralali Sumbangkan Bahan Pokok ke Masyarakat Terdampak PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 - 03:27 WIB
loading...
Startup Ralali Sumbangkan Bahan Pokok ke Masyarakat Terdampak PPKM
Startup Ralali memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak PPKM di wilayah Jabodetabek. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pelaku usaha rintisan (startup) Ralali.com melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Berkolaborasi dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa (YHPB), Ralali melaksanakan kegiatan CSR denganmenyalurkan bantuan ke masyarakat di beberapa wialayah Jabodetabek.

(Baca Juga : Dapat Bantuan PPKM Darurat, Warga: Terima Kasih Pak Polisi Sembakonya, Ini Sangat Bermanfaat )

‘’Melihat keadaan ekonomi saat ini kian sulit dan adanya pemberlakuan PPKM Darurat, Ralali.com ikut berpartisipasi untuk masyarakat,’’ujar CEO Ralali.com, Joseph Aditya dalam keterangan tertulisnya Sabtu (24/7/2021). Dia menambahkan, pihaknya berinisiatif untuk mengadakan program CSR untuk membantu meringankan beban masyarakat. Ralali merupakan platform wholesale marketplace B2B yang menjembatani antara pengusaha kecil, dan UMKM untuk bertemu dengan reseller terpercaya dan pembeli potensial seluruh Indonesia.

(Baca Juga : Mendagri Minta Kepala Daerah Turun Langsung Salurkan Bansos ke Masyarakat )

Sedangkan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa (YHPB) mengajak semua pihak k melakukan kegiatan sosial kemanusian dengan mendirikan Posko Bantuan Bakti Sosial. ‘’Hal itu untuk meringankan masyarakat yg sangat terdampak pada PPKM Darurat ini,’’ imbuh Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan YHPB Rynold Indrajaya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)