Intip Gaya Erick Thohir Jenguk Anak Buah Sedang Isoman

Minggu, 25 Juli 2021 - 18:00 WIB
loading...
Intip Gaya Erick Thohir Jenguk Anak Buah Sedang Isoman
Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk staf BUMN yang sedang isoman. FOTO/Instagram/Aditya Pratama
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukannya menjalankan tugas memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan untuk turun langsung menjenguk hingga memberikan bantuan obat salah satu staf BUMN yang sedang menjalani isolasi mandiri.



Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya @erickthohir, Erick terlihat berjalan kaki menuju ke rumah salah satu staf Kementerian BUMN yang sedang melakukan isolasi mandiri bernama Rachel.

"Membayangkan tidak mudahnya menjalankan isolasi mandiri yang sedang dilakukan teman-teman membuat hati saya tergerak. Apakah makanan terpenuhi, obat yang dibutuhkan tersedia. Dan hari ini saya cek ada beberapa staf Kementerian BUMN yang sedang isoman. Di sela-sela jadwal kerja, saya minta diantar untuk mengunjungi mereka titik saya siapkan obat dan juga makanan. Salah satunya, Rachel," bunyi keterangan video di postingan Instagram Erick Thohir dikutip, Minggu (25/7/2021).

Dalam video tersebut Erick juga sempat bercengkrama dengan staf Kementerian BUMN tersebut yang berada di lantai dua rumahnya. Erick menanyakan berbagai macam pertanyaan mulai dari kondisinya dan juga membawakan paket vitamin yang bisa dibagikan kepada warga sekitar.

"Menemui Rachel di rumahnya, saya panggil Rachel ternyata dia ada di atas. Kami mengobrol sebentar tanya kabar. Dipikir-pikir mirip salah satu adegan film Romeo and Juliet nih. Saya juga titipkan vitamin untuk Rachel dan warga sekitar," tulis keterangan video tersebut.



Di akhir keterangan video tersebut, Erick juga memberikan semangat kepada masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri dan mendoakan yang terbaik agar dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)