Mastercard Sebut Kerja Sama dengan MNC Bank Akan Jadi Game Changer

loading...
Mastercard Sebut Kerja Sama dengan MNC Bank Akan Jadi Game Changer
Foto/SINDOnews
JAKARTA - MNC Bank dan Mastercard resmi bekerja sama mewujudkan kartu debit dan kredit digital pertama di Indonesia. Country Manager Mastercard Indonesia Navin Jain menyatakan, kolaborasi dengan MNC Bank merupakan game changer dalam industri perbankan di Indonesia, sejalan dengan perkembangan digitalisasi transaksi.

Baca juga:Beragam Inovasi Wuling Membuat Konsumen Enggan Berpaling

"Ke depan saat era normal baru, kita menyediakan semua pilihan apakah itu (belanja) di toko, apakah itu (belanja) online dalam jaringan pasar perdagangan ekonomi, kita memaksimalkan ekonomi digital bekerja untuk semua orang. Terutama di Indonesia, di mana ada begitu banyak fokus pertumbuhan akses digital bagi konsumen. Apa yang sedang dikerjakan MNC Group dan kami sebagai mitra kerja akan menjadi sumber game changer bagi Indonesia," kata Navin Jain, dalam MOU Signing Ceremony MotionBanking & Mastercard, secara virtual, Selasa (27/7/2021).

Navin menyebut perkembangan teknologi mengubah pola perilaku konsumen. Memakai Data Mastercard New Payments Index 2021, Navin melaporkan 94% konsumen di Asia Pasifik mempertimbangkan untuk menggunakan setidaknya satu metode pembayaran terbaru, seperti QR Code, dompet digital atau mobile wallet, angsuran terencana, biometrik, dan sebagainya di tahun-tahun mendatang.



"Kita bersama-sama mengembangkan dan menawarkan solusi pembayaran yang mudah diakses dan selalu tersedia bagi pengguna layanan. Dan kerja sama kami dengan MNC Group tentu saja bagian dari mengantarkan layanan ke jutaan konsumen dan juga jutaan merchant di Indonesia," jelas Navin.

Baca juga:Sampel Zhihui Ada Dugaan Zat Terlarang, Windi Cantika Aisah Berpeluang Sabet Medali Perak

Navin meyakinkan ke masyarakat bahwa layanan MotionMasterCard aman digunakan baik di toko online maupun offline, di mana saja dan kapan saja.

"Dengan inovasi dan pengalaman internasional, kita dapat menyediakan layanan di Indonesia dengan lebih aman dan fleksibel. Kerja sama dengan MNC Group, harapan kami dapat menjangkau jutaan pengguna," tegasnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top