Kian Heboh, MNC Bank (BABP) Umumkan Pemenang Undian Tabungan Dahsyat Periode 8

Kamis, 29 Juli 2021 - 07:42 WIB
loading...
Kian Heboh, MNC Bank (BABP) Umumkan Pemenang Undian Tabungan Dahsyat Periode 8
Acara Pengundian Program Tabungan Dahsyat MNC Bank Periode ke-8, Rabu 28 Juli 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) mengundi hadiah program Tabungan Dahsyat periode ke-8.

Undian periode ke-8, MNC Bank memberikan hadiah e-voucher belanja Shopee dengan nilai total Rp400 juta. Sebanyak 30 nasabah yang beruntung masing - masing mendapatkan e-voucher Rp10 juta dan 20 nasabah yang beruntung masing-masing akan mendapatkan e-voucher Rp5 juta.



Pengundian dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna. Pengundian disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, kepolisian setempat dan notaris.

"Pengundian yang dilaksanakan hari ini adalah pengundian yang ke-8. Jadi setiap bulan MNC Bank melakukan pengundian terhadap nasabah-nasabah yang menabung di MNC Bank," ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna, Rabu (28/7/2021).

Sampai saat ini sudah ada 300 lebih nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil menang dan mendapatkan hadiah. Tabungan Dahsyat adalah program yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabah MNC Bank.

Khusus untuk nasabah baru, setiap pembukaan rekening tabungan, nasabah berhak mendapatkan e-voucher Shopee Rp100 ribu dan t-shirt limited edition dari sinetron Ikatan Cinta. Selain itu bagi nasabah setia yang terus meningkatkan saldo tabungannya berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah dahsyat yang akan diundi per bulan, triwulan dan per enam bulan, antara lain:

1. Setiap bulan MNC Bank akan mengundi 50 pemenang e-voucher Shopee senilai total Rp400 juta.
2. Setiap triwulan MNC Bank akan mengundi hadiah bulanan dan 3 iPhone 12 Pro Max.
3. Di akhir periode selain hadiah bulanan dan triwulan MNC Bank akan mengundi 1 Toyota Alphard 2.5 G AT sebagai grand prize.



Bagi yang belum beruntung di periode ini tak perlu khawatir karena masih ada empat periode pengundian lainnya. Nasabah diharapkan untuk terus meningkatkan saldo tabungan, agar kesempatan menang semakin besar.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi #MNCBank di website www.mncbank.co.id, menghubungi 1500188 atau follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)