Properti Dinilai Sebagai Instrumen Investasi yang Aman

Jum'at, 30 Juli 2021 - 03:38 WIB
loading...
Properti Dinilai Sebagai Instrumen Investasi yang Aman
Sektor properti dinilai sebagai salah satu sektor yang potensial sebagai instrumen investasi di masa depan. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Saatsituasi krisis dan iklim bisnis banyak menghadirkan tantanganakibat pandemi Covid-19 , properti diklaim menjadi investasi yang aman bagi investor. "Dari nilai sewa saja, dengan berinvestasi properti, para investor dapat memperoleh gain hingga 9 persen per tahun,’’ujar Direktur SouthCity, Peony Tang dalam keterangan tertulisnya Kamis (29/7/2021).

Meskipun selama masa Pandemi Covid 19 pasar properti cenderung melemah, namun, Peony mengklaim pihaknya mampu menjual habis unit Summer Tower. Peony menyebutkan, SouthCity tetap berkomitmen untuk menyelesaikan proyek The Parc tepat waktu meski di tengah pandemi.

(Baca Juga : Dua Sektor Industri Ini Jadi Primadona Serap Investasi )

Bahkan saat ini, Pembangunan apartement The Parc sudah mencapai Lantai 1 untuk Summer Tower. SouthCity telah menunjuk PT Totalindo Eka Perkasa, Tbk. sebagai kontraktor utama untuk membangun proyek apartemen yang berlokasi di Pondok Cabe tersebut. Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya menambahkan, The Parc merupakan apartemen pertama di Kawasan superblok SouthCity.

(Baca Juga : Kejagung Tetapkan 10 Manajer Investasi sebagai Tersangka Korupsi Asabri )

Kawasan pembangunan terpadu seluas 57 hektare ini terdiri dari perumahan landed house Fortunia Residences, apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perhotelan. The Parc Apartement terdiri dari tiga tower setinggi 13 lantai yang direncanakan sebanyak 1.701 unit. ‘’The Parc hadir dengan konsep yang dapat mengakomodasi kebutuhan kaum milenial yakni hunian co-living pertama di Indonesia,’’kata Stevie.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)