Bahas Infrastruktur, Luhut: Saya Mohon Gubernur-Bupati, Kita Habis-habisan Tuntaskan Ini

Sabtu, 31 Juli 2021 - 22:24 WIB
loading...
Bahas Infrastruktur, Luhut: Saya Mohon Gubernur-Bupati, Kita Habis-habisan Tuntaskan Ini
Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan menegaskan, pembangunan maupun pengembangan infrastruktur apapun selalu melihat kegunaannya terlebih dahulu. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menegaskan, pembangunan maupun pengembangan infrastruktur apapun selalu melihat kegunaannya terlebih dahulu.



Hal tersebut disampaikan oleh Luhut pada Rapat Koordinasi (Rakor) terkait percepatan pembangunan dan pengembangan Infrastruktur di Jambi melalui virtual pada Jumat (30/7/2021).

"Jadi kita melihat suatu proyek itu, yang betul-betul kita gunakan. Jadi sebelum membangun kita lihat kegunaannya. Kita juga harus pikirkan realita yang ada saat ini,” kata Luhut melalui pernyataan tertulis yang diterima MNC News Portal, Sabtu (31/7/2021).



Pada Rakor tersebut, Menko Luhut menekankan bahwa pemerintah dalam melaksanakan pembangunan maupun pengembangan infrastruktur selalu melihat kegunaan dari proyek tersebut.

“Saya mohon bapak Gubernur dan para bupati atau walikota untuk paham betul bahwa kita saat ini sedang habis-habisan untuk menuntaskan itu,” pungkas Menko Luhut.

Dia menambahkan, bahwa sampai dengan saat ini belum tersedia akses jalan ke pelabuhan sehingga tidak ada akses keluar masuk Pelabuhan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3407 seconds (0.1#10.140)