Erick Thohir Janji Beri Hadiah buat Greysia dan Apriyani

Selasa, 03 Agustus 2021 - 11:45 WIB
loading...
Erick Thohir Janji Beri Hadiah buat Greysia dan Apriyani
Foto/ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir memastikan, pemerintah akan memberikan hadiah kepada ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu , yang berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Erick dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pun sudah berkoordinasi perihal hadiah yang akan diberikan kepada kontingen Indonesia yang bertanding di cabang olahraga bulu tangkis.

Baca juga:Agnez Mo: Pulanglah Grey, Mari Kita Rayakan dengan Karaoke

"Sampai ketemu di Jakarta. Kemarin sudah koordinasi dengan Pak Menpora nih, nanti kita kasih hadiah," ujar Erick melalui akun Instagramnya, Selasa (3/8/2021).

Saat berbincang secara virtual dengan Greysia dan Apriyani, Erick mengungkapkan rasa kagumnya atas permainan mereka saat bertanding melawan duo China, Chen Qingchen dan Jia Yifan pada final 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (2/8/2021) siang WIB.

"Tadi permainannya luar biasa, top, top. Selamat," ungkapnya.

Greysia pun mengucapkan apresiasi kepada Erick yang terus memberikan dukungan kepada tim Indonesia sejak Olimpiade London 2012 lalu. Saat itu, Erick merupakan Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia di Olimpiade London 2012.

Baca juga:Surat At Taubah Tidak Diawali Basmalah, Ini Sebabnya

"Makasih Pak, Bapak yang selalu bilang sama saya jangan menyerah," kata Greysia Polii kepada Erick Thohir.

Kemenangan tersebut adalah buah dari perjuangan yang tak kenal lelah untuk memperoleh medali emas dalam ajang bergengsi dunia. Mantan bos Inter Milan itu juga menilai diskualifikasi di Olimpiade London dan upaya Greysia Polii untuk memutuskan pensiun dini pada 2017 lalu, akhirnya terbayar sudah.

"@greysiapolii dan @r.apriyanig izinkan saya dan seluruh bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih dan selamat telah mempersembahkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan ini pasti membawa semangat untuk kita semua," tutur Erick.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)