Intiland Lakukan Inovasi Pemasaran Hunian Vertikal

Kamis, 05 Agustus 2021 - 01:00 WIB
loading...
Intiland Lakukan Inovasi Pemasaran Hunian Vertikal
Pengembang PT Intiland Development, Tbk. (DILD) melakukan inovasi di beberapa kawasan hunian SQ Residence dalam kawasan superblok South Quarter, Jakarta. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengembang melakukan inovasi untuk mendongkrak pasokan properti rumah tapak maupun apartemen.Para pengembang menghadirkan kemudahan para pencari properti melalui kanal digital dan offline.Terlebih ditengah pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari satu tahun, tak ada pameran properti yang digelar seperti saat kondisi normal.

(Baca Juga : Intiland Optimistis Raih Target Pra Penjualan Rp2 Triliun )

PT Intiland Development Tbk. (DILD) misalnya, selain menjangkau masyarakat melalui platform digital juga melakukan kegiatan offline dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Menurut General Manager SQ Rés TB Simatupang Kundarso, pihaknya sangat memperhatikan aturan protokol kesehatan saat memasarkan apartemen South Quarter Residence (SQ Rés) yang dikembangkan Intiland.

‘’Kami menyiapkan alat pengukur suhu du marketing gallery maupun kantor. Karyawan wajib menggunakan masker, hand sanitizer serta menyediakan tempat mencuci tangan,’’ujarnya dalam keterangan tertulis Rabu (4/8/2021).Kebijakan tersebut, kata dia, sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Apartemen SQ Rés merupakan Apartemen yang dikembangkan Intiland di Cilandak Barat, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga : Agung Podomoro Dongkrak Penjualan dengan Rumah Tumbuh )

Hunian vertikal ini berlokasi di superblok South Quarter dan 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus, dan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Pengembangan kawasan superblok South Quarter, dilakukan untuk melengkapi konsep sebagai sebuah kawasan hunian, pusat gaya hidup, dan perkantoran terpadu.

Kundarso megatakan, selain apartemen, area ini juga terdapat gedung perkantoran dan komersial SQ Dome.
SQ Rés dibangun dengan 2 tower yang mencakup 21 lantai. Dari 2 tower tersebut, Intiland menyediakan sebanyak 700 unit apartemen dengan tipe unit yang beragam, mulai dari studio (30 meter persegi), hingga yang terluas dengan konsep dual key (117 meter persegi). Menurut dia, SQ Rés merupakan salah satu apartemen yang masuk dalam program Click and Stay Intiland yang digelar hingga 31 Agustus 2021.

(Baca Juga : Paramount Land Kembali Sukses Raih Penjualan Produk Komersialnya Tahap II )

Dalam keterangan terpisah, Direktur Pemasaran Korporat PT Intiland Development, Tbk., Susan Pranata menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan properti di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, Intiland menggelar program Click & Stay. ‘’Kami berharap bisa memenuhi beragam jenis kebutuhan properti masyarakat, baik dari jenis, lokasi, maupun harganya,’’ujarnya. Intiland menyiapkan dua penawaran promo spesial yang dapat dinikmati masyarakat dan para calon konsumen melalui program ini, yakni Click Deals dan Super Deals.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)