Pengembang Properti Dukung Pemerintah Percepat Vaksinasi

Kamis, 05 Agustus 2021 - 17:19 WIB
loading...
Pengembang Properti Dukung Pemerintah Percepat Vaksinasi
Township Telaga Kahuripan yang dikembangkan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pengembang kawasan ini memberikan dukungan percepatan vaksinasi. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Upaya pemerintah dalam mewujudkan target vaksinasi Covid-19 mendapat dukungan penuh dari kalangan pengembang. Pemerintah menargetkan vaksinasi terhadap 208,3 juta masyarakat tercapai pada akhir Mei 2022. Chief Executive Officer Telaga Kahuripan Yulham Ferdiansyah Roestam mengatakan, untuk mendukung program pemerintah pihaknya melakukan kolaborasi dengan pemerintah daerah melaksanakan kegiatan vaksinasi.

(Baca Juga : Tinjau Vaksinasi Merdeka Candi, Kapolri Harap Sampai Hari Kemerdekaan Capai 2 Juta Vaksin )

“Ada 6.000 orang yang mendapat dosis vaksin termasuk warga perumahan Telaga Kahuripan,” terang Yulham dalam keterangan tertulisnya Kamis (5/8/2021). Program yang diinisiasi oleh Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) Jawa Barat tersebut mendapat animo yang sangat besar dari masyarakat.

Telaga Kahuripan, lanjut dia, siap menyediakan sarana untuk program vaksinasi lanjutan dalam waktu dekat. Sentra vaksin Covid-19 disediakan di Samasta@Kahuripan yang berada di kawasan perumahan Telaga Kahuripan. Samasta@Kahuripan merupakan community center yang berada tepat di jantung kawasan perumahan yang memiliki luas 750 hektare itu.

(Baca Juga : MNC Bank (BABP) Rangkul Milenial Menabung di "Tabungan Dahsyat", Ini Deretan Hadiahnya! )

‘’Dengan memfasilitasi penyediaan sentra vaksin Covid-19 kami berharap bisa terus membantu pemerintah agar masyarakat mendapatkan perlindungan dengan vaksin,’’tutupnya.
(dar)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (10.55#12.26)