Terus Berinovasi, Polytron Luncurkan PMA Merah Putih

Kamis, 05 Agustus 2021 - 18:08 WIB
loading...
Terus Berinovasi, Polytron Luncurkan PMA Merah Putih
Produsen elektronik nasional Polytron terus berinovasi di tengah pandemi lewat produk-produknya. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Produsen elektronik nasional Polytron terus berinovasi dengan merilis produk yang dibutuhkan masyarakat untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Jelang peringatan Kemerdekaan RI ke-76, perusahaan meluncurkan multimedia speaker multifungsi Polytron Multimedia Audio (PMA) "Merah Putih".



"Dalam situasi ekonomi yang penuh tantangan seperti saat ini, Polytron terus melahirkan inovasi untuk memastikan aktivitas bisnis perusahaan terus berjalan dan tetap menghadirkan produk-produk elektronik berkualitas," ungkap Audio Product Manager Polytron Felita Septian Giovani, dalam siaran pers, Kamis (5/8/2021).

PMA "Merah Putih" yang dalam edisi terbatas ini menurut Felita merupakan jenis bluetooth speaker yang menghadirkan koneksi cepat dan memiliki multi-input connection yang memudahkan untuk memilih sumber musik. Speaker ini juga dilengkapi kontrol musik melalui smartphone dengan Polytron Audio Connect.

Selain menyematkan teknologi ciri khasnya, Bazzoke yang menghasilkan powerful bass, Polytron menambahkan fitur lain berupa Ambient Light yang membuat tampilan speaker semakin menarik.



"Berdasarkan data market share kategori Audio Home System dari lembaga riset global GFK per Maret 2021, Speaker Polytron selalu menjadi produk terlaris yang selalu dicari di pasar," ujarnya.

Felita mengatakan, penjualan secara online akan secara resmi melalui platform jual beli digital dilakukan mulai 1 Agustus 2021. Polytron juga menyertakan promo menarik dan merchandise eksklusif yang diberikan cuma-cuma sampai 17 Agustus 2021.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)