Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Rumah Mewah di PIK2, Ini Fasilitasnya

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 13:02 WIB
loading...
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Rumah Mewah di PIK2, Ini Fasilitasnya
Gambaran salah satu sudut di kawasan PIK2 yang dikembangkan Agung Sedayu Group dan Salim Group. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang memenangkan medali emas pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, mendapatkan hadiah rumah di kawasan terbaru, terbaik di dalam Pantai Indah Kapuk (PIK)2.

Tepatnya, dua orang pemenang medali emas ini masing-masing akan memperoleh rumah 2 lantai berukuran 6x15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse, seharga Rp3,55 miliar/unit. Sehingga, total hadiah bagi kedua Srikandi bulu tangkis Indonesia ini adalah sebesar Rp7,1 miliar.

Baca Juga: Mendunia! Bonus Rumah, Uang Rp5 M Greysia/Apriyani Disorot Media Manca Negara

Tepatnya, rumah baru bagi kedua atlet tersebut berada di Pasir Putih Residences, Villa 5, jalan Sanur 1 No. 36 dan No. 38, Pantai Indah Kapuk 2.

Untuk diketahui, PIK2 adalah kawasan kota mandiri seluas kurang lebih 2.650 hektare (ha) yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group. Hadiah rumah bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan berada di cluster terbaik di PIK2 yang menjadi ikon kawasan saat ini, yaitu Pasir Putih Residences.

Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 ha dan hamparan pasir putih di tepian danaunya. Tepian danau juga diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang 2,5 km.

Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta. Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta.

Baca Juga: Bonus Ngucur Lagi untuk Greysia/Apriyani, Sang Pelatih Ikut Kecipratan

"Dengan hadiah rumah yang view-nya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman," ungkap CEO PIK2 Richard Halim Kusuma dalam keterangan resminya, JUmat (6/8/2021).

Agung Sedayu Group juga tak lupa mendorong atlet-atlet muda Indonesia lainnya untuk terus bersemangat dan meneladani seniornya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang sarat prestasi. "Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis!" kata CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo.
(fai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3600 seconds (11.252#12.26)