Bulog dan PT Pos Respons Cepat Soal Beras Basah di Angke

Senin, 09 Agustus 2021 - 00:42 WIB
loading...
Bulog dan PT Pos Respons Cepat Soal Beras Basah di Angke
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setelah diketahui adanya beras basah dibeberapa RW di wilayah Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (7/8/), akhirnya Perum Bulog Kanwil DKI Jakarta dan Banten bersama PT. Pos Indonesia menarik kembali beras tersebut.

Kepala Bidang Operasional dan Pelayanan Publik, Volta Aresta dari Perum Bulog Kanwil DKI Jakarta dan Banten bersama PT. Pos Indonesia langsung mendatangi lokasi dan menggantinya dengan beras yang layak untuk dikonsumsi malam itu juga.



Sebagaimana diketahui, sebelumnya pada Jumat (6/8/2021) beredar beras basah terjadi di wilayah RT. 07, 08 RW. 06 dan di RT. 01 RW. 011 Kelurahan Angke yang disebabkan terkena tetesan hujan saat proses pembongkaran. Adapun yang mendapat penggantian beras basah tersebut menjadi beras layak konsumsi dilakukan di wilayah RW. 011 Ilan Sukarlan, sebanyak 3 karung dan untuk wilayah RW. 06 Ubaydillah sebanyak 90 Kg (9 Karung).

"Beras yang dari Pemerintah itu beras Medium, soal beras basah dan sedikit menggumpal itu lantaran terjadi karena hujan dan kepanasan," sebut Volta.



Hingga berita ini diturunkan, proses penggantian beras basah menjadi beras layak konsumsi yang dilakukan pihak Perum Bulog Kanwil DKI Jakarta dan Banten bersama PT. Pos Indonesia berlangsung lancar.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)