Sukses Manfaatkan Industri, Lapakgaming Catatkan Pertumbuhan di Atas 100%

Senin, 09 Agustus 2021 - 22:30 WIB
loading...
Sukses Manfaatkan Industri, Lapakgaming Catatkan Pertumbuhan di Atas 100%
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dengan kemajuan teknologi, industri game kini semakin berkembang pesat. Saat ini diperkirakan nilai pasar industri game nasional mencapai USD1,5 miliar atau sekitar Rp21,6 triliun (kurs Rp14.400). Menariknya, sebesar 50% sudah diambil oleh pelaku industri game lokal .

Sandiaga menambahkan, dari USD1,5 miliar yang sudah menjadi pangsa pasar dari industri game, 50% diambil oleh para pelaku industri game lokal di Indonesia. Intinya, sudah banyak para pelaku game lokal yang sudah menciptakan game-game yang digemari konsumen.

Baca juga:Mike Tyson Merokok Ganja Rp660 Juta Mati Kutu di Depan Khabib

Tak cuma game-nya, aplikasi-aplikasi pendukung game buatan lokal juga mulai berkembang dan diminati konsumen. Salah satunya aplikasi top up karakter game.

Aplikasi top up ini untuk membantu para gamers yang ingin cepat memperkuat karakter tokoh permainannya. Peluang inilah yang diambil oleh PT Global Digital Indonusa, atau lebih dikenal dengan Lapakgaming.

Lapakgaming adalah platform top up game yang menghubungkan antara pembeli dan penjual guna memudahkan transaksi digital yang aman dan nyaman. Lapakgaming merupakan platform karya anak bangsa berupa situs web yang berdiri pada tahun 2020, tepatnya di bulan Juni, dan mulai beroperasi pada Desember 2020.

“Fokus utama produk kami saat ini ialah di ranah top up game seperti Mobile Legends, UC PUBG Mobile, Valorant Points, Ragnarok X, dan lainnya. Menurut saya, Lapakgaming termasuk profitable company, saat ini growth quarterly perusahaan mencapai 100% lebih dan traffic pada situs web kami meningkat hingga 1.000% lebih,” kata Henry Denata, CEO/Founder Lapakgaming, dalam keterangannya, Senin (9/8/2021).

Baca juga:5 Lagu Ini Paling Sering Dikumandangkan dalam Tiap Peringatan Kemerdekaan RI

Top up dan voucher game yang tersedia di Lapakgaming memiliki harga yang murah dan bisa diperoleh melalui transaksi digital yang mudah dan aman melalui transfer bank dan gerai atau e-wallet seperti OVO dan DANA.

Untuk melakukan top up game dan pembelian voucher murah di Lapakgaming, gamers bisa mengunjungi situs perusahaan. Informasi produk dan berbagai event menarik dari Lapakgaming juga bisa dilihat di akun media sosial mereka.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)