Citilink dan SiCepat Sediakan Tes PCR atau Antigen untuk Penumpang secara Gratis

Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Citilink dan SiCepat Sediakan Tes PCR atau Antigen untuk Penumpang secara Gratis
Maskapai penerbangan Citilink gandeng SiCepat sediakan tes PCR atau Antigen untuk penumpang secara gratis.
A A A
JAKARTA - Penumpang Citilink kini bisa mendapatkan layanan tes PCR atau Antigen gratis khusus untuk pelanggan Citilink yang akan terbang pada periode 13 Agustus sampai dengan 30 September 2021 yang bisa mulai dibeli pada 12 Agustus 2021 di Aplikasi Betterfly Citilink dan website www.citilink.co.id

Melalui tactical marketing program bersama Citilink dan SiCepat Ekspres memberikan program fasilitas tes PCR gratis bagi para penumpang Citilink yang berlaku di beberapa kota di Indonesia.

(Baca juga:Traveloka dan Citilink Kolaborasi Dorong Pemulihan Pariwisata Domestik)

Fasilitas tes PCR gratis ini dihadirkan sebagai solusi bagi penumpang untuk dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman. Layanan gratis PCR test ini merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru.

Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo mengatakan di masa pandemi seperti saat ini, selain vaksin, tes PCR juga menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan udara.

(Baca juga:Perdana, Pesawat Citilink Mendarat Mulus di Bandara Purbalingga)

Kerja sama ini diharapkan dapat mengurangi kekhawatiran serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman dengan Citilink. “Semoga Citilink dan SiCepat Ekspres dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam menghadirkan berbagai program baru yang tentunya memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia,” kata Juliandra dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/8/2021).

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program penyediaan fasilitas tes PCR gratis ini. Melalui kolaborasi ini kami pihaknya berharap dapat membantu masyarakat, khususnya penumpang Citilink yang memang harus melakukan perjalanan udara karena pekerjaan atau hal mendesak lainnya di masa pandemi saat ini.

(Baca juga:Perluas Brand Awareness, SiCepat Gandeng Citilink)

“Mereka tetap dapat melakukan perjalanan dengan aman, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari virus Covid-19,” ujar The Kim Hai. Untuk tahap awal ini calon penumpang Citilink bisa mendapatkan layanan PCR dan Antigen di fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan Pasporsehat.

Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga menjalin kerja sama dengan Citilink dalam pemasangan livery SiCepat Ekspres di badan pesawat dan cabin pada pesawat Citilink pada bulan April 2021 lalu. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman ASLI Indonesia di masyarakat.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)