Sri Mulyani Jadi Kiper Saat Hari Libur

Kamis, 12 Agustus 2021 - 01:12 WIB
loading...
Sri Mulyani Jadi Kiper Saat Hari Libur
Ada yang menarik dari kegiatan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani saat menikmati hari libur yang hanya satu hari dengan menjadi kiper. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani saat menikmati hari libur . Ia bermain bola bersama kedua cucu lakinya di halaman rumah dengan menjadi kiper dengan gawang berupa dua kursi berwarna hitam.



Kegembiraan dan keceriaan ini dibagikan lewat video melalui akun resmi Instagram miliknya. Ia memanfaatkan hari libur Tahun Baru Islam yang digeser sehari itu dengan bermain bola bersama dua cucunya di halaman rumah.

Dengan menggunakan kaos berwarna biru dongker, Mantan Direktur Bank Dunia itu bercanda dengan kedua cucunya dalam Bahasa Inggris. Ia bertugas menjaga gawang yang disekat dua kursi taman warna gelap.

Saat bersiap menendang, dua tangannya membentang, hendak mengecoh Sri Mulyani yang menjadi kiper

"Minggu lalu Main bola bersama cucu. Jeda sejenak Menendang waktu. Semoga pandemi Segera berlalu," tulis Sri Mulyani dalam akun instagram di Jakarta, Rabu (11/8/2021).



Kegiatannya tersebut diabadikan melalui unggahan video singkat di akun media sosial pribadinya. “One more time, now i'm ready,” ujarnya saat menantang salah satu cucunya. Kemudian, Sri Mulyani pun dengan sigap membentangkan tangannya untuk menangkap bola.

Pada saat bermain bola, salah satu cucu Sri Mulyani seketika terdiam. Lalu, dia datang menghampiri cucunya tersebut. “What is that?,” ucap Sri Mulyani.

Diketahui, Sri Mulyani cukup sering menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya di tengah kesibukannya sebagai Menteri Keuangan. Meski kegiatannya sangat padat, dia tidak ingin melewatkan waktu bersama keluarga.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)