1 TKO 1 Indonesia, Tokocrypto Bagi-bagi TKO hingga Rp1,5 Miliar!

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 07:33 WIB
loading...
1 TKO 1 Indonesia, Tokocrypto Bagi-bagi TKO hingga Rp1,5 Miliar!
Mengenalkan instrumen investasi sedini mungkin serta memperluas jangkauan terhadap akses layanan finansial, Tokocrypto membagikan total Rp1,5 Miliar untuk masyarakat Indonesia dalam bentuk aset kripto TKO Token. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mewujudkan visinya untuk memberikan kesempatan pada masyarakat Indonesia dalam mengenal instrumen investasi sedini mungkin serta memperluas jangkauan terhadap akses layanan finansial, Tokocrypto membagikan total Rp1,5 Miliar untuk masyarakat Indonesia dalam bentuk aset kripto TKO Token.



CMO Tokocrypto, Nanda Ivens mengatakan, bahwa semangat agresif Tokocrypto dituangkan dalam program bertajuk #1TKOfor1Indonesia yang akan diadakan sepanjang Agustus 2021. Program ini dikhususkan untuk merangkul masyarakat Indonesia agar dapat berperan aktif dalam ekosistem aset kripto.

“Ini adalah bentuk upaya kami untuk mengenalkan dan menumbuhkan industri aset kripto dan blockchain di Indonesia. Berdasarkan data Tokocrypto, per hari ini tercatat kurang lebih 21,000 orang yang melakukan registrasi di Tokocrypto sejak program #1TKO1Indonesia," kata Nanda.

User baru Tokocrypto yang mendaftar selama periode Agustus 2021 berkesempatan untuk mendapatkan 1 TKO. Adapun jumlah TKO yang didapatkan bisa bertambah jika melakukan misi-misi tertentu.

TKO berhasil merangkul kepercayaan masyarakat Indonesia, terlebih lagi di masa pandemi yang tidak menentu seperti sekarang ini, banyak yang mencoba untuk mencari peluang lain dalam memperoleh pendapatan dengan berinvestasi di aset kripto.

Salsha Nabila, seorang karyawan yang terkena dampak pandemi adalah salah satunya. “Tidak hanya biaya withdrawal yang murah, event dan program mingguan Tokocrypto sangat menarik minat saya untuk terus berinvestasi aset kripto. Terlebih lagi dengan fitur-fitur TKO seperti TKO Lock sangat membantu perekonomian saya di masa-masa ini. Utilitas TKO yang ada tentunya memberikan kepercayaan bagi user untuk menginvestasikan dananya dan memperoleh berbagai benefit di TKO," ungkap Salsha.

Tidak Hanya itu, Glenn Ardi, Founder Ngomongin Uang (NGOMU) yang memiliki segudang kesibukan juga memilih TKO sebagai salah satu diversifikasi investasi aset kriptonya. Glenn mengatakan bahwa dirinya sudah berinvestasi TKO sejak pertama kali TKO diluncurkan.

“Saya lihat Tokocrypto ini memiliki keseriusan dalam mengembangkan elemen-elemen krusial —seperti faktor keamanan, legalitas yang baik, fee trading yang bersaing, likuiditasnya sangat bagus, dan teknologi serta ketahanan servernya juga salah satu yang terbaik atau mungkin yang terbaik di Indonesia saat ini. Karena itulah, saya memutuskan ikut berinvestasi di TKO sebagai exchange token dari Tokocrypto," ungkap Glenn.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)