Jelang HUT RI, Pasarnow Tebar Promo Belanja dengan Cashback 100%

Minggu, 15 Agustus 2021 - 08:38 WIB
loading...
Jelang HUT RI, Pasarnow Tebar Promo Belanja dengan Cashback 100%
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pada masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, beraktivitas di rumah saja adalah pilihan paling bijak. Kabar baiknya, dengan platform belanja daring, semua kebutuhan sehari-hari pun bisa dibeli tanpa harus ke luar rumah, tak terkecuali produk buah dan sayuran segar.

Solusi inilah yang ditawarkan oleh Pasarnow, platform belanja daring berbasis aplikasi untuk produk buah, sayur, aneka protein, dan sembako. Chief Marketing Officer Pasarnow, Cindy Ozzie mengatakan, Pasarnow menyediakan bahan makanan dengan kualitas terbaik.

“Dengan sistem quality control yang dimiliki Pasarnow, kualitas belanjaan terjamin sampai di depan rumah dan diterima dengan keadaan segar," ungkapnya, dikutip Minggu (15/8/2021).



Selain kualitas yang terjamin, lanjut Cindy, konsumen juga berkesempatan menikmati berbagai promo yang tersedia. Contohnya, jelang HUT Kemerdekaan RI ke-76, Pasarnow bekerja sama dengan ShopeePay dalam kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal. "Pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback 100% dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di Pasarnow,” ucapnya.

Cindy menjelaskan, Untuk mendapatkan cashback, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback pada fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee, pilih voucher 100% dari Pasarnow, lalu gunakan di aplikasi Pasarnow. "Promo tersedia di periode 9-17 Agustus," sebut dia.

Tak hanya berbelanja, Pasarnow yang berbasis komunitas ini juga memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi mitra dan mendapatkan penghasilan tambahan.



Mengingat produk segar rentan rusak jika penanganannya tidak tepat, Pasarnow memberikan tips menjaga makanan agar tidak mudah basi atau rusak dalam kurun waktu singkat. Salah satunya adalah memahami cara unboxing dengan tepat.

Setelah membeli sayur, buah, daging, dan kebutuhan harian segar lainnya, pastikan untuk melakukan unboxing/membuka kemasan dengan cara yang tepat. Makanan kemasan karton/kaleng/plastik sebaiknya dibersihkan dengan semprotan disinfektan dan biarkan hingga mengering dan bersih sebelum dimasukan kulkas. Untuk buah dan sayur, bersihkan dahulu buah dan sayur dengan air mengalir dan sabun cuci khusus buah, kemudian bilas bersih dan keringkan.

"Agar sayur tidak mudah layu, khususnya sayuran hijau, sayur sebaiknya dicuci dan dibilas kemudian dimasukkan ke kantong atau kontainer plastik sebelum disimpan di kulkas," sarannya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4613 seconds (0.1#10.140)