Disokong Suami, Aktris Ini Tenggelamkan Tom Cruise hingga Shah Rukh Khan dari Posisi Aktor Terkaya Sejagat

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:24 WIB
loading...
Disokong Suami, Aktris Ini Tenggelamkan Tom Cruise hingga Shah Rukh Khan dari Posisi Aktor Terkaya Sejagat
Jami Gertz. Foto/peachtreehoops.com
A A A
JAKARTA - Siapakah aktor atau aktris terkaya sejagat? Tom Cruise-kah? George Clonny atau Brad Pitt? Atau juga Angelina Jolie dan Jennifer Lopez?

Ternyata bukan para maha bintang yang kelewat mahsyur itu yang menduduki posisi pemuncak sebagai aktor terkaya sedunia. Melainkan seorang aktris, yang oleh sebagai penggemar film-film Hollywood justru kurang dikenal. Dialah Jami Gertz, dengan kekayaan mencapai USD3 miliar di tahun ini. Kalau dirupiahkan kekayaannya menembus angka Rp43,2 triliun.

Jami Gertz dikenal dikenal karena peran-perannya di film seperti Twister, Crossroads, Less Than Zero, The Lost Boys, dan Quicksilver.

Dilansir dari, wealthygorilla.com, dengan kekayaan sebesar itu, Jami menggeser nama-nama seperti Tom Cruise yang memiliki kekayaan sebesar USD570 juta. Atau bahkan, dedengkot Bollywod, Shah Rukh Khan dengan kekayaan USD600 juta.

Baca juga: PM Malaysia Muhyiddin Yassin dan Kabinetnya Mengundurkan Diri

Pertengahan tahun 2018, The Daily Record pernah merilis pundi-pundi aktris dunia. Saat itu dengan kekayaan USD2 miliar, posisi Jami masih di bawah Julia Louis-Dreyfus. Kekayaan Julia Louis saat itu sekitar USD3 miliar.

Meski kurang tenar dan jarang main di film-film besar, kekayaan Jami terus bertambah. Bukan dari dunia panggung lebar tentunya, tapi dari kegiatan bisnis. Jami Gertz adalah pemilik sebagian tim NBA, Atlanta Hawks, bersama suaminya Tony Ressler. Itulah alasan kekayaan bersihnya begitu tinggi.



Lantas siapa sang suami Jami Gertz? Tony Ressler adalah seorang pemodal yang memiliki perusahaan ekuitas swasta yang bernama Apollo Global Management. Selain itu, dia juga memiliki Ares Management. Jami dan Tony Ressler menikah pada 1989.

Saat ini, Apollo memiliki lebih dari USD300 miliar aset yang dikelola dan Ares memiliki lebih dari USD136 miliar. Ressler sendiri memiliki sekitar 33% dari ekuitas perusahaan. Menurut Forbes, kekayaan Tony mencapai USD5,9 miliar atau setara Rp85triliun.

Pasangan ini pertama kali muncul di daftar miliarder pada tahun 2015 dengan kekayaan bersih1 miliar. Pada 2017 kekayaan bersih mereka adalah USD1,8 miliar. Pada 2020 mereka bernilai USD3 miliar.

Apakah kekayaan Jami Gertz karena disokong oleh kekayaan dan sepak terjang sang suami? Celebrity Net Worth pernah menulis, sebagian besar kekayaan bersih Jami Gertz berasal dari pernikahannya dengan Tony Ressler.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)