Main Game MPL Fantasy Dapat Saldo Dompet Digital, Intip Caranya

Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:30 WIB
loading...
Main Game MPL Fantasy Dapat Saldo Dompet Digital, Intip Caranya
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Platform eSport Mobile Premier League (MPL) membagikan tips kepada gamer untuk meraih berlian kemenangan di platform MPL Fantasy. MPL Fantasy merupakan platform yang mengajak para penggemar olahraga di Indonesia untuk memeriahkan musim olahraga dunia yang berlangsung tahun ini.

Melalui platform tersebut, penggemar olahraga di Indonesia dapat menikmati beragam game olahraga menarik, mulai dari sepak bola, bola basket, dan baseball. Country Head MPL Indonesia Ridzki Syahputera para pemain dapat memilih player andalan mereka sekaligus mengasah kemampuan menyusun strategi dan komposisi tim untuk memenangkan turnamen. Bagi pengguna yang berhasil memenangkan turnamen akan memperoleh reward berlian kemenangan yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja.

“MPL Fantasy memberikan pengalaman bermain game mobile eSport yang seru dan tiada duanya bagi semua orang, khususnya penggemar olahraga. Di sini, mereka dapat mengasah kemampuan dalam berstrategi dan berkompetisi untuk memenangkan reward secara sportif,” kata dia, melalui keterangan pers, Sabtu (14/8/2021).



Untuk menambah keseruan menyaksikan tim dari olahraga favorit bertanding, pengguna dapat bermain beragam turnamen yang ada MPL Fantasy setiap harinya. Keseruan permainan dimulai sejak awal, saat pengguna harus membuat sebuah tim jagoan untuk bersaing.

Ridzki menjelaskan, kemenangan para gamer akan ditentukan oleh kemampuan mereka dalam membaca pola permainan dari setiap turnamen, menentukan strategi bertanding, serta memilih komposisi tim terbaik.

Ia pun memberikan beberapa tips kepada gamer untuk memenangkan MPL Fantasy. Pertama, gamer wajib menganalisa performa para pemain dari pertandingan sebelumnya lewat bantuan MPL Fantasy Super Analyst yang secara rutin memberikan prediksi dan analisa mereka lewat blog dan Instagram MPL.



Kedua, sebaiknya gamer mempelajari seluk-beluk olahraga pilihan, termasuk menambah pengetahuan tentang liga-liga dunia yang menjadi game pilihan mereka. “Trik ini membuat permainan menjadi lebih efektif, ketika pengguna membaca pola permainan dari setiap turnamen yang akan dijalankan,” ucapnya.

“Hal ini termasuk kemampuan pengguna untuk menentukan strategi bertanding dan pemilihan komposisi pemain ketika berada dalam kondisi pertandingan tertentu, sehingga dapat menempatkan mereka di posisi yang tepat,” pungkas Ridzki.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)