HUT ke-76 RI, Brand Lokal Owners Tampil di Time Square New York

Selasa, 17 Agustus 2021 - 18:57 WIB
loading...
HUT ke-76 RI, Brand Lokal Owners Tampil di Time Square New York
Brand Owners tampil di tengah-tengah Times Square New York, Amerika Serikat. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Masyarakat Indonesia sudah seharusnya bangga menggunakan produk buatan lokal, karena tidak hanya kualitasnya yang tak kalah dari negara lain, tapi juga bisa membawa dampak positif terhadap perekonomian negara.

Indonesia memiliki sejumlah brand ternama dengan produk-produk yang berkualitas karya anak bangsa, salah satunya adalah Owners . Brand asli Indonesia ini pun terus berupaya agar produknya tidak hanya bisa menjangkau masyarakat lokal, tapi juga mampu menembus pasar mancanegara.

Baca Juga: Owners
Founder Owners , Andi Pangeran mengatakan muncul di tengah-tengah salah satu satu kota tersibuk di dunia adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Owners berkesempatan mengenalkan bahwa Indonesia memiliki produk lokal yang bisa menembus pasar global.

Hal itu sesuai dengan visi dan misi jangka panjang Owners, yaitu tidak hanya mendominasi pasar lokal tapi juga bisa menjadi pemain di pasar global.

Baca Juga: OwnersOwners berhasil muncul di salah satu tempat tersibuk di dunia, New York," kata Andi kepada SINDOnews, Selasa (17/8).

"Kami hanya sebagian kecil dari anak bangsa yang punya mimpi untuk mendunia. Setidaknya, kita semua punya kesempatan yang sama untuk mewujudkan cita-cita. Owners ingin mengajak teman-teman semua untuk terus bermimpi, dan mewujudkannya," ajak Andi.

Baca Juga: Owners
Memperluas pasar merupakan upaya Owners agar bisa meningkatkan penjualan. Tak hanya itu, bisa juga membuat konsumen lokal bangga karena produk Owners bisa menembus pasar global.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)