Wujud Apresiasi MNC Group, Greysia/Apriyani Jadi Nasabah Pertama MotionInsure

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:25 WIB
loading...
Wujud Apresiasi MNC Group, Greysia/Apriyani Jadi Nasabah Pertama MotionInsure
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) dan Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna. Foto/MPI/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Atlet bulu tangkis ganda putri peraih medali emas olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi nasabah pertama asuransi digital MotionInsure dari MNC Life. Kecuanya mendapat masing-masing nilai perlindungan asuransi jiwa sebesar Rp2 miliar.

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna mengucapkan selamat atas diluncurkannya asuransi digital MotionInsure guna merespon dinamika pasar yang cepat saat ini.

Dia juga berterima kasih kepada Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dalam mendukung dunia olahraga khususnya bulu tangkis dengan pemberian asuransi jiwa tersebut.

Baca juga: BCAP memperkenalkan MotionInsure: Aplikasi Asuransi Digital di Bawah Ekosistem Motion

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk Mas Hary Tanoesoedibjo dalam mendukung dunia olahraga khususnya bulu tangkis. Begitu banyaknya dan banjirnya dukungan kepada kami di PBSI ini setelah event olahraga Olimpiade kemarin dan salah satunya (dari) Mas Hary," ujar Agung pada peluncuran rebranding MotionInsure bentuk kerja sama dengan Motion Banking dan Vision+ di Jakarta, Rabu (18/8/2021).

Agung dan PBSI mengungkapkan bahwa mereka menyadari betul salah satu hal yang dibutuhkan dalam mendukung dunia olahraga adalah jaminan kesehatan dan jaminan hari tua sebagai hal yang tidak terpisahkan dari pembinaan atlet.

"Dalam kesempatan ini perkenankan kami atas nama pengurus pusat PBSI, maupun atas nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memberikan terima kasih dan apresiasi sekali lagi sebesar-besarnya kepada Hary Tanoesoedibjo khususnya kepada MNC Life atas sumbangan jaminan ini, sumbangan MotionInsure ini dan akan menjadi hal penting dan pertimbangan kami untuk kontribusi juga dengan atlet-atlet lain," bebernya.

Baca juga: Bulu Tangkis Ditarget Emas dan Perak di Paralimpiade Tokyo 2020

Agung dari PBSI juga menegaskan dengan kegiatan launching MotionInsure hari ini menjadi hal yang tidak terpisahkan juga dalam menjaga hubungan baik dengan kelompok industri khususnya kelompok usaha yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan menjadi bagian dari pelaksanaan visi PBSI yaitu membangun sport entertainment industry sebagai upaya membangun bulu tangkis di Indonesia.

Dia berharap dengan kerja sama ini nantinya akan memberikan manfaat yang optimal baik bagi PBSI dan MNC serta bagi kejayaan bulu tangkis. "Pak Agung terima kasih luar biasa atas perhatian dan doa restunya. Salam hormat," ucap Hary Tanoesoedibjo.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2665 seconds (11.210#12.26)