Tersedia di Lokapasar, Flife Beri Diskon dan Cashback Produk Terbaru

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:14 WIB
loading...
Tersedia di Lokapasar, Flife Beri Diskon dan Cashback Produk Terbaru
PT Ejoy Commerce Indonesia meluncurkan produk terbaru berupa oven listrik merek Flife. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Ejoy Commerce Indonesia menghadirkan produk terbaru berupa oven listrik merek Flife. Peluncuran produk Flife dilakukan secara eksklusif melalui lokapasar (marketplace) Tokopedia pada hari ini.

Direktur Utama PT. Ejoy Commerce Indonesia, Will Wen mengatakan, dengan visi dan komitmen untuk memberikan pengalaman hidup yang baru bagi semua konsumen pengguna produk Flife, produk terbaru ini juga mengutamakan kenyamanan dalam memasak.

"Melalui misi yang dibangun perusahaan yaitu memasak makanan yang enak dan sehat, Flife menggunakan bahan pemanas yang terbuat dari stainless steel, menjadikan produk oven listrik ini sangat aman digunakan sehari-hari," ujarnya, Rabu (18/8/2021).



Menurut dia, produk Flife telah dirancang memenuhi kualifikasi food grade hingga membuat masakan sehat dan matang sempurna. Oven listrik Flife dapat digunakan untuk membuat hidangan lezat seperti memanggang roti, pizza dan kue kering.

Produk Flife, lanjut Will, dapat dibeli dengan mengunjungi toko daring Flife official store di lokapasar seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Adapun harganya dijual mulai dari Rp949.000 untuk tipe OV-28HX01 kapasitas 28L dan Rp849.000 untuk tipe OV-20HX01 kapasitas 20L.

Guna menarik konsumen, pihaknya juga menggelar promo flash sale pada saat launching. Selain itu, konsumen juga bisa mendapat keuntungan tambahan berupa potongan cashback Rp100.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembelian oven Flife.

"Setiap konsumen yang follow dan membeli produk Flife di official online store Flife nantinya akan mendapatkan kartu membership yang pastinya memberikan banyak keuntungan diskon untuk pembelian produk Flife selanjutnya," bebernya.



Dia menambahkan, PT. Ejoy Commerce Indonesia juga memberikan pelayanan terbaik melalui layanan purna jual kepada para konsumen setelah pembelian.

"Oven Flife memiliki garansi 180 hari ganti baru dan satu tahun garansi servis di 11 outlet cabang nasional seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Lampung," jelas dia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)