DBS Indonesia Kenalkan Solusi Terbaru Layanan Perbankan Korporasi Digital

Kamis, 19 Agustus 2021 - 08:31 WIB
loading...
DBS Indonesia Kenalkan Solusi Terbaru Layanan Perbankan Korporasi Digital
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pesatnya perkembangan teknologi turut menyokong sektor keuangan dan perbankan dalam melakukan transformasi digital untuk memenuhi kebutuhan nasabah saat ini.

Merespons kebutuhan nasabah akan perbankan digital, Bank DBS Indonesia memperkenalkan 'This is DBS Digibanking' yang ditujukan bagi nasabah korporasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) . Hal ini melengkapi digibank by DBS sebagai solusi kebutuhan nasabah secara individu.

Executive Director, Head of Global Transaction Services PT Bank DBS Indonesia, Iwan Rusli mengatakan, This is DBS Digibanking dirancang sebagai solusi layanan perbankan korporasi digital yang intuitif, cerdas, dan praktis untuk mendukung nasabah agar dapat mempermudah transaksi sehari-hari.

"Inovasi ini menyatukan seluruh pengalaman perbankan mulai dari fitur, layanan, dan customer journey terbaik di kelasnya," ujarnya, dikutip Kamis (19/8/2021).



Terinspirasi sepenuhnya dari para nasabah, This is DBS digibanking menghadirkan pengalaman tanpa batas, termasuk bagi nasabah korporasi dan UKM dalam perjalanan bisnis sehari-hari.

Sebagai bentuk nyata dari This is DBS digibanking, Bank DBS Indonesia menghadirkan DBS IDEAL untuk akses internet banking dan DBS RAPID untuk koneksi berbasis API, di mana solusi tersebut dapat membantu nasabah korporasi menjalankan bisnisnya tanpa hambatan.

"Sebelumnya, nasabah harus melewati proses manual dan membutuhkan waktu untuk mendapatkan status terkini dari transaksi perbankan korporasi yang dilakukan. DBS IDEAL and DBS RAPID akan mempermudah dan mempercepat proses tersebut dengan memungkinkan nasabah untuk dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja, melacak transaksi secara real-time, transparan dan informatif,” paparnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan komitmen Bank DBS Indonesia untuk menjadi enabler bagi para nasabah di berbagai segmen, baik korporasi maupun UKM. Hal ini diwujudkan dengan mengoptimalkan DBS IDEAL dan DBS RAPID sebagai bagian dari ekosistem Bank DBS Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan nasabah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)