Satu Lagi, Wadah Project Token Kripto Lokal Karya Anak Bangsa Hadir

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 20:37 WIB
loading...
Satu Lagi, Wadah Project Token Kripto Lokal Karya Anak Bangsa Hadir
Perkembangan pesar pasar crypto di dunia Internasional, juga menyebar hingga Indonesia. Hal itu terlihat dari banyaknya platform atau wadah yang mendukung perkembangan token-token dalam dunia cryptocurrency. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perkembangan pesat pasar crypto di dunia Internasional, juga menyebar hingga Indonesia. Hal itu terlihat dari banyaknya platform atau wadah yang mendukung perkembangan token-token dalam dunia cryptocurrency .

Demikian diungkap Jimmi Saputra, owner tokendooit.com yang telah melaunching produk barunya pada 12 Agustus yang lalu. Menurutnya, DOOiT akan ambil peran sebagai platform yang akan menerima token-token baru di Indonesia agar lebih berkembang.



Selain biaya listing yang relative kecil juga bakal menguntungkan semua pihak. DOOiT juga memfasilitasi para pemilik token baru untuk bisa bertumbuh juga mensupport aset-aset besar lainnya. Antara lain Bitcoin, Ethereum, Cardano dan lain-lain.

Dengan DOOiT exchange, menurut Jimmi, selain menguntungkan pemilik project crypto Indonesia, para investor pun akan dapat kemudahan dari DOOiT dalam hal pembayaran. Kenapa? Karena bisa menggunakan mata uang rupiah.

Keunggulan DOOiT diterangkan oleh Jimmi yakni, salah satunya adalah pemilik proyek bisa mengembangkan proyeknya dengan lebih besar. Dan juga untuk komunitas crypto bisa mendukung proyek-proyek kecil yang tengah berkembang.

Selain Crypto Exchange, DOOiT juga memiliki token sendiri yakni Token DOOiT. Di acara launching mendatang akan diperkenalkan pada publik dan para investor.

Diharapkan Jimmi, dalam acara launching tersebut banyak yang akan berpartisipasi dalam Pre-Sale Token. "Pokoknya harga relative murah," kata CEO PT Tiga Token Digital ini.



DOOiT juga berencana untuk menjangkau pemilik proyek dan investor dengan berupaya promosi. Misalkan dengan penayangan pemberitaan di berbagai media luar negri, advertorial berbagai blog terkait Blockchain, terdaftar di situs rangking dan lain-lain.

“Untuk detail tentang program token DOOit bisa cek sosial media kami di IG @tokendooit, twitter, website dan grup telegram,” lanjut Jimmi.

Jimmi optimis, DOOiT mampu meramaikan dan menjadi wadah baru untuk project token di Indonesia, maupun dunia internasional.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)