Cek di Sini, MNC Bank (BABP) Umumkan Pemenang Hadiah Tabungan Dahsyat Periode 9!

Senin, 23 Agustus 2021 - 09:31 WIB
loading...
Cek di Sini, MNC Bank (BABP) Umumkan Pemenang Hadiah Tabungan Dahsyat Periode 9!
MNC Bank melaksanakan pengundian program Tabungan Dahsyat untuk undian bulanan periode ke 9 dan undian 3 bulanan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, pada Kamis (19/8) melaksanakan pengundian program Tabungan Dahsyat untuk undian bulanan periode ke 9 dan undian 3 bulanan. Daftar nama-nama pemenang bisa dilihat dengan mengunjungi www.mncbank.co.id .

Hadiah dahsyat yang diberikan untuk undian bulanan kali ini berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp400 juta bagi 50 nasabah yang beruntung, di mana 30 nasabah masing-masing akan mendapat e-voucher bernilai Rp10 juta dan 20 nasabah masing-masing akan mendapat e-voucher bernilai Rp5 juta. Sedangkan untuk hadiah undian 3 bulanan, MNC Bank mengundi 3 unit iPhone 12 Pro Max bagi 3 orang nasabah.



Sampai saat ini sudah lebih dari 350 nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil menang dan mendapatkan hadiah dahsyat dari program Tabungan Dahsyat Undian. Salah satunya adalah presenter Raffi Ahmad yang memenangkan e-voucher Shopee senilai Rp5 juta di undian Periode ke-8 lalu. "Berarti hingga saat ini MNC Bank telah menggelontorkan hadiah miliaran rupiah," ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna, Rabu (19/8/2021).

Pengundian dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna serta disaksikan oleh pejabat terkait seperti perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, kepolisian setempat dan notaris. Pemenang akan dihubungi langsung oleh MNC Bank.

Tidak hanya nasabah setia yang dapat menikmati kedahsyatan hadiah dari Tabungan Dahsyat, MNC Bank juga telah menyediakan hadiah dahsyat khusus untuk nasabah baru, yaitu berupa e-voucher Shopee Rp100 ribu dan kaos edisi terbatas dari sinetron hits Ikatan Cinta bagi Nasabah baru yang membuka Tabungan Dahsyat dengan ketentuan yang berlaku.



Bagi yang belum beruntung di periode ini tidak perlu khawatir karena masih ada kesempatan memenangkan Grand prize berupa Toyota Alphard di akhir periode dan ratusan hadiah dahsyat lainnya.

Terus tingkatkan saldo Tabungan Dahsyat Anda, agar kesempatan menang semakin besar dan nikmati layanan digital banking MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi www.mncbank.co.id atau hubungi #MNCBank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)