Heboh! Raffi Ahmad & Lyodra Menang Undian Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP), Bukti Siapa Saja Bisa Menang

Senin, 16 Agustus 2021 - 08:21 WIB
loading...
Heboh! Raffi Ahmad & Lyodra Menang Undian Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP), Bukti Siapa Saja Bisa Menang
Natalia Johanna Tarigan, ibunda Lyodra menjadi salah satu pemenang hadiah Tabungan Dahsyat. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rasa bahagia sedang dirasakan keluarga penyanyi jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting. Natalia Johanna Tarigan, ibunda Lyodra menjadi salah satu pemenang hadiah Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

Natalia menerima satu unit sepeda motor Honda PCX dari MNC Bank. Penyerahan hadiah berlangsung di kantor MNC Bank Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Senang sekali mamaku menang motor, semoga MNC Bank semakin sukses ke depannya dan memberi pelayanan yang terbaik ke masyarakat,” ujar Lyodra, Selasa (10/8/2021).



Kebahagiaan yang sama juga dirasakan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Mama Amy sapaan akrabnya – mewakili Raffi Ahmad untuk menerima e-voucher Shopee senilai Rp5 juta. Sama seperti Lyodra, Mama Amy tidak menyangka anaknya menjadi pemenang hadiah Tabungan Dahsyat dari MNC Bank.

“Pastinya senang, hitung-hitung menabung dan reward -nya juga banyak. MNC Bank juga sudah seperti keluarga saat saya ada kebutuhan mudah sekali terpenuhi,” ujar Amy, Kamis (12/8/2021).

Selain Lyodra dan Amy Qanita, pengusaha asal Jakarta Barat Edy Santoso juga mendapat keberuntungan yang sama. Ia mendapat hadiah satu unit Honda PCX dari MNC Bank. Edy dan keluarganya merupakan nasabah MNC Bank Cabang Mangga Dua.

“Saya tidak menyangka, dengan rajin menabung bisa dapat hadiah, hadiahnya cukup bagus dan bermanfaat juga,” tutur Edy saat menerima hadiah, Senin (9/8/2021).

Tabungan Dahsyat Undian adalah program yang memberikan hadiah dahsyat untuk nasabah MNC Bank. Khusus untuk nasabah baru, setiap pembukaan rekening tabungan sesuai syarat dan ketentuan, nasabah berhak mendapatkan e-voucher Shopee Rp100 ribu dan kaus edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta.

Selain itu bagi nasabah setia yang terus meningkatkan saldo tabungannya berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah dahsyat yang akan diundi setiap bulan. Nasabah yang memiliki tabungan MNC Bank dengan saldo rata-rata Rp10 juta per bulan akan mendapat kode undian untuk mengikuti undian Tabungan Dahsyat. Setiap kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan satu kode undian, jika saldo rata-rata terus meningkat dengan kelipatan Rp5 juta nasabah berhak atas sepuluh kode undian tambahan.



Pada undian bulanan MNC Bank akan mengundi 50 pemenang e-voucher Shopee senilai total Rp400 Juta. Pada trimester MNC Bank akan mengundi hadiah bulanan dan iPhone 12 Pro Max untuk tiga orang nasabah. Lalu di akhir periode selain hadiah bulanan dan trimester MNC Bank akan mengundi 5 Honda PCX, 3 Avanza Veloz dan Grand Prize 1 Toyota Alphard.

Jadi jika selama nasabah bisa menjaga saldo rata-rata dan terus meningkatkan saldo tabungannya, maka setiap bulan berkesempatan untuk mengikuti undian Tabungan Dahsyat. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi #MNCBank di website www.mncbank.co.id, menghubungi 1500188 atau follow IG @officialmncbank.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)