Kemenparekraf Bersama MNC Peduli Suntikan Dosis Kedua Vaksin Covid-19

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:13 WIB
loading...
Kemenparekraf Bersama MNC Peduli Suntikan Dosis Kedua Vaksin Covid-19
MNC Peduli Gelar Vaksinasi Jilid Dua. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berkolaborasi dengan MNC Peduli kembali membuka sentra vaksinasi dosis kedua pada Senin (23/8/2021) yang bertempat di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan di Kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk.

Sentra vaksinasi dosis kedua tersebut digelar mulai hari ini sampai 27 Agustus 2021 mendatang untuk sentra vaksinasi yang berada di gedung HighEnd. Sementara sentra vaksinasi yang berada di studio MNC Studios akan dilangsungkan pada 27 sampai 31 Agustus.



Pada suntikan dosis kedua ini, MNC Peduli menargetkan dosis yang sama dengan tahap pertama, yaitu sejumlah 6.000 dosis yang terbagi pada dua tempat berbeda.

Selain dengan Kemenparekraf, MNC Peduli juga berkolaborasi dengan Doktora Medical Services, Dinkes DKI Jakarta, Glow Fellowship Center, Mister Aladin, dan Traveloka. Acara dimulai sejak pukul 08.00-14.00 WIB. Panatau MNC Portal sejak pagi, sudah terlihat beberapa pengunjung untuk melakukan registrasi ulang.

Sentra vaksinasi ini dibuka gratis untuk masyarakat umum dengan syarat yang cukup mudah. Pertama, membawa kartu vaksinasi dosis pertama, kemudian membawa KTP untuk yang berusia 18 tahun keatas. Sedangkan peserta yang berusia 12-17 tahun, dapat membawa kartu keluarga (KK).



Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi dapat mengakses laman: http://bit.ly/VAKSIN2MAKEBONSIRIH dan http://bit.ly/VAKSIN2MAKEBONJERUK .

Sebagai informasi tambahan, vaksin dosis kedua yang digelar oleh Kemenparekraf bersama MNC Peduli ini diutamakan untuk para masyarakat yang sebelumnya sudah mendapatkan vaksin dosis pertama. Sentra vaksinasi ini menggunakan vaksin jenis sinovac.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)