Putri Ketua KPI Pusat Ajak Teman Sebaya Tak Takut untuk Vaksinasi

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:54 WIB
loading...
Putri Ketua KPI Pusat Ajak Teman Sebaya Tak Takut untuk Vaksinasi
Meizha saat melakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di sentra vaksinasi Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/IqbalDwiPurnama/MPI
A A A
JAKARTA - Putri Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Meizha, melakukan vaksinasi dosis keduanya di sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama MNC Peduli . Vaksinasi dosis kedua itu bertempat di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Meizha mengajak masyarakat, khususnya teman sebayanya untuk tidak perlu takut melakukan vaksinasi guna mempercepat penanganan pandemi Covid 19. Dengan demikian bisa terbentuk herd immunity di masyarakat.



"Sebelumnya juga sudah pernah divaksin, ini dosis kedua. Waktu pertama di sini juga (Kebon Sirih). Buat teman-teman, jangan takut untuk vaksin, karena ini baik" ujar Meizha, kepada MNC Portal pada Senin (23/8/2021).

Meizha datang bersama sang ayah, Agus Suprio, sejak pukul 09.00. Menurutnya, masyarakat terutama yang sebaya dengan Meizha yang berusia 13 tahun, tidak perlu ada yang ditakutkan untuk melakukan vaksin karena sesuai anjuran pemerintah.

"Awalnya juga tidak takut, karena kata teman-teman juga bilang gak sakit, dan memang tidak sakit," sambungnya.

Sang ayah, Agus Suprio, yang saat itu mendampingi, menyebut sentra vaksinasi yang digelar Kemenparekraf bersama MNC Peduli merupakan hal yang baik dan cukup membantu masyarakat sekitar yang ingin mendapatkan vaksin dengan mudah.

"Vaksin itu bahan dasar kita untuk meningkatkan imun, jadi ketika kita bepergian keluar rumah menjadi terasa aman," Ujar Agus Suprio.



Kemenparekraf bersama MNC Peduli menggelar sentra vaksinasi dosis kedua yang diselenggaran di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta barat.

Acara dilangsungkan mulai hari ini, 23 Agustus sampai pada tanggal 27 Agustus mendatang untuk sentra vaksinasi yang berada di Kebon Sirih. Sedangkan untuk lokasi sentra vaksinasi yang berada di MNC Studios Kebon Jeruk, akan diselenggarakan mulai tanggal 27 hingga 31 Agustus.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)