Tiga Jurus agar Bisa Membeli Rumah ala Pritaghozie

Senin, 23 Agustus 2021 - 16:48 WIB
loading...
Tiga Jurus agar Bisa Membeli Rumah ala Pritaghozie
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mempunyai rumah pribadi adalah impian semua orang, terutama bagi yang telah berkeluarga. Namun, tidak jarang banyak yang tidak dapat mewujudkan impian tersebut seiring dengan harga rumah yang kian melambung.

Saat membeli rumah , sangat disarankan agar Anda tidak asal-asalan dalam memilih. Rumah yang aman dan nyaman disebut dapat mengurangi rasa stres.

“Rumah tinggal memberikan rasa aman dari gangguan dunia luar, memberikan rasa kenormalan, dan ternyata memberikan sense of privacy,” tulis Perencana keuangan dan CEO Zap Finance, Prita Hapsari Ghozie, di akun Instagram pribadinya @pritaghozie, Senin (23/8/2021).

Prita menjelaskan, pembelian rumah tinggal atau properti itu bukan suatu hal yang kecil. Oleh karena itu, Anda harus merencanakan beberapa hal ketika masih bersiap-siap dalam mencari hunian.



“Pembelian rumah tinggal atau properti itu bukan hal kecil. Makanya, tidak masalah kita #CariSekarang rumahnya, nabung dulu, lalu beli kemudian,” jelas dia.

Berikut hal-hal yang bisa direncanakan jika masih bersiap-siap mencari hunian:

1. Buat Ruangan yang Didedikasikan untuk Bersantai
Setiap orang terkadang membutuhkan ruangannya sendiri. Ini bisa sulit jika Anda tinggal dengan banyak orang lain, tetapi itu bukan tidak mungkin.

2. Merencanakan Area Hijau
Memang idealnya ingin ya punya hunian yang nyaman plus berhalaman luas. Namun, jika kemampuan finansial belum sesuai dengan opsi yang ada, tenang saja! Jalan keluarnya adalah menggunakan aneka tanaman hias si ijo-ijo centil.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)