Berusia 275 Tahun, Pos Indonesia Launching New Platform Digital Kurir dan Layanan Keuangan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 21:34 WIB
loading...
A A A
Diungkapkan oleh Faizal, banyak layanan keuangan digital yang dapat dinikmati oleh pengguna Pospay, mulai dari layanan transaksi pembayaran berbagai macam tagihan, transaksi Q-RIS, transfer dana rekening giro pos ke berbagai rekening bank hingga 50 juta rupiah per hari, kirim weselpos kepada penerima yang tidak memiliki rekening bank, saldo tidak terbatas, layanan syariah termasuk zakat, infaq, shodaqoh, wakaf dan qurban, tidak adanya biaya administrasi bulanan maupun bunga atas simpanan, hingga pembayaran pajak sebagai bentuk dukungan bagi pembangunan Indonesia.

“Pospay sangat tepat menjadi sarana Digital Financial Inclusion, karena Pospay membantu pedagang kecil dan masyarakat yang tidak memiliki rekening bank dapat melakukan transaksi seperti perbankan,” tandasnya.

Terkait dengan New Layanan Contact Center Halo Pos 1500161, Faizal menjelaskan, Layanan Halo Pos Indonesia telah hadir sejak 2016 dengan penyediaan layanan pelanggan menggunakan single nomor akses yaitu 161, yang saat itu masih belum terintegrasi dengan kanal contact lainnya. Pos Indonesia terus berbenah hingga menghadirkan Layanan Contact Center Halo Pos 1500161 pada medio Mei 2021 dan kini hadir New Layanan Contact Center Halo Pos 1500161.

“Hadirnya Layanan New Contact Center Halo Pos 1500161 ini merupakan komitmen kami untuk memberikan the brand new customer experience yang prima kepada seluruh pelanggan Pos Indonesia di seluruh pelosok Indonesia,” imbuhnya.



Dalam acara launching tersebut, juga dilakukan demo penggunaan aplikasi POS Aja dan Pospay oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi dan dilanjutkan dengan demo Demo Contact Center Hallo Pos. Dalam rangkaian peringatan HUT Pos Indonesia ke-275 tersebut juga diumumkan pemenang Instagram Competition serta Lomba Cover Mars Pos Indonesia dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Sebagai penutup, Faizal menyebutkan, bahwa Pos Indonesia juga menggelar serangkaian program promo bagi pengguna jasa Pos Indonesia.

“Ada berbagai program promo dalam rangka peringatan HUT Pos Indonesia ke-275, diantaranya adalah diskon ongkos kirim layanan Kilat Khusus secara nasional up to 75% untuk tujuan domestik dan diskon up to 27,5% untuk kiriman Pos International,” pungkas Faizal.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)