Nggak Cuma Elektronik, Polytron Kini Juga Produksi Masker Lho!

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 17:39 WIB
loading...
Nggak Cuma Elektronik, Polytron Kini Juga Produksi Masker Lho!
Produsen elektronik Polytron kini juga memproduksi masker kesehatan dengan merek Hana Masker. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang masih terus menyebar diikuti ditemukannya varian barunya tak hanya membuat orang ekstra waspada, namun juga mendorong pelaku bisnis berinovasi mengembangkan usahanya. Produsen elektronik Polytron misalnya, ikut ambil bagian dengan memproduksi masker kesehatan dengan merek Hana Masker.

"Hana Masker adalah jenis masker kesehatan atau masker bedah dengan 4 lapis perlindungan yang aman digunakan untuk beraktivitas," ungkap Product Manager Polytron Bambang Athung melalui siaran pers, Jumat (27/8/2021).



Bambang menjelaskan, masker produksi Polytron tersebut memiliki kemampuan menyaring microdroplets dan bakteri hingga ukuran 0,1 dan 0,3 micron.

Kendati dikenal sebagai produsen elektronik, imbuh Bambang, pihaknya tidak setengah-setengah menghasilkan produk masker kesehatannya. Dia menjelaskan, Hana Masker diproduksi dalam ruangan bersih berstandar internasional dan bersertifikat ISO 13485.

"Izin edarnya juga sudah resmi diberikan dari Kementerian Kesehatan. Bagi kami kesehatan, keamanan dan kenyamanan produk menjadi syarat penting yang tidak pernah bisa ditawar-tawar. Kepuasan pelanggan adalah kunci yang selalu menjadi perhatian kami di Polytron," jelasnya.



Melalui proses produksi yang ketat, kata Bambang, lapisan masker di bagian luar dapat menyaring udara dan menahan partikel, sementara lapisan bagian dalamnya dapat menyerap cairan sehingga tetap bersih, kering dan nyaman saat bersentuhan dengan kulit wajah.

"Kami juga mempertimbangkan kenyamanan penggunaannya dalam beraktivitas. Masker ini didesain secara ergonomis agar dapat menyesuaikan kontur wajah sehingga hidung dan mulut tertutup sempurna untuk memberi perlindungan terbaik. Masker juga dibungkus plastik per kemasannya untuk menjaga kebersihan dan memastikan masker tetap higienis sampai di tangan konsumen," pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)