Intiland Optimis Serah Terima Apartemen Fifty Seven Promenade di Kuartal III/2022

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:36 WIB
loading...
Intiland Optimis Serah Terima Apartemen Fifty Seven Promenade di Kuartal III/2022
Intiland menggelar prosesi topping off tower kedua apartemen Fifty Seven Promenade, Jumat (27/8/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk telah menyelesaikan tahapan pembangunan konstruksi apartemen Fifty Seven Promenade di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Menyusul suksesnya pelaksanaan penutupan atap (topping off) untuk tower City57 pada akhir Maret 2021, Perseroan menggelar prosesi topping off tower kedua yakni Sky57 oleh direksi Intiland beserta perwakilan dari pihak kontraktor dan konsultan yang bersinergi dalam pembangunan apartemen ini pada Jumat (27/8).

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland, Permadi Indra Yoga mengatakan, pelaksanaan topping off tower Sky57 ini menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. Capaian ini sekaligus menandakan telah rampungnya tahapan pekerjaan konstruksi semua tower apartemen ini.

Di tengah pembatasan sosial di masa pendemi Covid-19, Intiland berusaha secara maksimal agar penyelesaian pembangunan berjalan tepat waktu. Pelaksanaan topping off sekaligus menjadi wujud komitmen dan keseriusan Intiland untuk memenuhi harapan dan kepercayaan para konsumen.

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade tepat waktu. Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19, kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen,” kata Permadi, dikutip Sabtu (28/8/2021).



Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan proyek pengembangan mixed-use and high rise yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Menempati area seluas 3,2 hektar, pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan.

Pengembangan tahap pertama menempati area seluas 1,3 hektar yang meliputi pembangunan dua tower apartemen yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Sementara rencana pengembangan tahap kedua terdiri dari satu tower apartemen, satu tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

Menurut Permadi, salah satu faktor kesuksesan pembangunan konstruksi Fifty Seven Promenade adalah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat di area proyek.

Bersinergi dengan PT Nusa Raya Cipta Tbk selaku kontraktor utama dan dengan para sub-kontraktor, Perseroan menjalankan prokes secara disiplin di seluruh kegiatan operasional konstruksi proyek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)