Akuisisi Perusahaan Tekstil di Majalaya, Perusahaan Ini Ditopang Kadin

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:21 WIB
loading...
Akuisisi Perusahaan Tekstil di Majalaya, Perusahaan Ini Ditopang Kadin
PT Restu Graha Dana dipercaya dapat membangkitkan kembali industri tekstil nasional. Usai mengakuisisi perusahaan tekstil di Majalaya, Bandung, PT Mastex Indo Adi Perkasa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Restu Graha Dana dipercaya dapat membangkitkan kembali industri tekstil nasional. Usai meng akuisisi perusahaan tekstil di Majalaya, Bandung, PT Mastex Indo Adi Perkasa.

Tindakan akuisisi oleh Direktur Utama PT Restu Graha Dana, Angga Haryanto berkat dorongan dari Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan, Dian Prasetio dan Ketua Kadin Indonesia Komite India, Pakistan, Sri Lanka dan Bangladesh (KIKI-PSB) Tonny Silvaraj.



Dian Prasetio bekerja sama dengan Angga Haryanto bertekad bekerja sama membina dan menghidupkan kembali perusahaan tekstil anak bangsa, PT Mastex Indo Adi Perkasa, yang diwakili oleh pemilik, Selwen Naden Pillay.

Rencana kerja sama yang dilaksanakan Kadin Indonesia dan PT Restu Graha Dana kepada PT Mastex Indo Adi Perkasa, bertujuan untuk membangkitkan kembali usaha yang bernaung di bawah Kadin dalam menghadapi pandemi yang berkepanjangan.



Angga bertekad menjadikan perusahaan yang diakuisinya menjadi salah satu market leader dan produsen produk tekstil terkemuka di Indonesia. "Sekaligus menciptakan kembali lapangan kerja untuk sedikitnya 250 orang karyawan," imbuhnya.

Kerja sama tersebut dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang masih bertahan di masa pandemi untuk dapat berkontribusi dalam pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)