Erick Thohir Apresiasi Telkomsel Hadirkan Konser Virtual Godbless

Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:01 WIB
loading...
Erick Thohir Apresiasi Telkomsel Hadirkan Konser Virtual Godbless
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri konser virtual Group band legendaris Ibu Kota, Godbless. Konser tersebut merupakan perayaan hari jadinya ke-48 tahun yang digelar di Yogyakarta.

Semangat berkarya yang diusung Godbless, kata Erick, tidak saja menginspirasi para pelaku industri kreatif untuk menghasilkan karya berkualitas, namun bagi insan BUMN untuk menghadirkan layanan digital di segala aspek.



“Kementerian BUMN turut mengapresiasi band legendaris Godbless atas kontribusi dan konsistensinya dalam memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini," ujar Erick, Selasa (31/8/2021).

Erick juga memberikan apresiasi kepada PT Telkomsel (Persero) atas dukungannya kepada perayaan eksistensi Godbless. Perseroan memang mengambil peran strategis dalam konser bank rock Tanah Air itu, di mana Telkomsel menghadirkan konser Godbless secara virtual melalui layanan video streaming MAXstream.



“Kementerian BUMN sangat bangga Telkomsel dapat menghadirkan layanan digitalnya untuk mendukung industri kreatif di Indonesia, dalam hal ini dengan menghadirkan konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream," tukasnya.

Pemegang saham berharap dukungan digital Telkomsel bisa memudahkan pelaku industri musik Indonesia. Khususnya, memiliki peluang luas mengeksplorasi karya-karyanya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)