Erick Thohir Apresiasi Telkomsel Hadirkan Konser Virtual Godbless

loading...
Erick Thohir Apresiasi Telkomsel Hadirkan Konser Virtual Godbless
Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri konser virtual Group band legendaris Ibu Kota, Godbless. Konser tersebut merupakan perayaan hari jadinya ke-48 tahun yang digelar di Yogyakarta.

Semangat berkarya yang diusung Godbless, kata Erick, tidak saja menginspirasi para pelaku industri kreatif untuk menghasilkan karya berkualitas, namun bagi insan BUMN untuk menghadirkan layanan digital di segala aspek.

Baca juga: Blak-blakan Erick Thohir Soal Lagu Meraih Bintang hingga Tembus Most Streaming Single

“Kementerian BUMN turut mengapresiasi band legendaris Godbless atas kontribusi dan konsistensinya dalam memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini," ujar Erick, Selasa (31/8/2021).



Erick juga memberikan apresiasi kepada PT Telkomsel (Persero) atas dukungannya kepada perayaan eksistensi Godbless. Perseroan memang mengambil peran strategis dalam konser bank rock Tanah Air itu, di mana Telkomsel menghadirkan konser Godbless secara virtual melalui layanan video streaming MAXstream.

Baca juga: God Bless Gelar Konser Rayakan 48 Tahun, Jokowi Beri Dukungan

“Kementerian BUMN sangat bangga Telkomsel dapat menghadirkan layanan digitalnya untuk mendukung industri kreatif di Indonesia, dalam hal ini dengan menghadirkan konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream," tukasnya.

Pemegang saham berharap dukungan digital Telkomsel bisa memudahkan pelaku industri musik Indonesia. Khususnya, memiliki peluang luas mengeksplorasi karya-karyanya.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top